Senja Indah di Labuan Bajo

Sunset di labuan Bajo

Labuan Bajo adalah tempat singgah pertama bagi para traveller sebelum melakukan eksplore ke Pulau Komodo. Setelah Pulau Komodo menang di Seven Wonder dunia pasti pamor labuan bajo juga ikut meningkat. Tempat ini tidak kalah indahnya dengan Pulau Komodo. Keindahan alam di sini juga masih banyak yang alami dan bersih.

Labuan Bajo adalah pelabuhan kecil di ujung Flores. Setiap hari tempat ini semakin banyak di kunjungi para traveller lokal maupun mancanegara. Labuan Bajo memiliki banyak pantai-pantai yang masih alami dan jarang tersentuh oleh orang. Pasir putihnya yang memukau serta air laut yang bersih tentu akan membuat para traveller betah untuk berlama-lama dan menikmati suasana pesisir di Labuan Bajo.

Labuan bajo juga menyuguhkan tempat untuk penggemar snorkling. Taman laut di labuan bajo juga sangat indah sekali. Banyaknya jenis terumbu karang serta ikan-ikan yang indah pasti akan memanjakan mata anda saat snorkling di pantai-pantai Labuan Bajo.

Tempat menarik di Labuan Bajo adalah saat para Traveller mengunjungi Bukit Cinta. Dari puncak Bukit Cinta ini kita dapat melihat pulau pulau kecil yang membentang di laut Flores. Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan ketika kita melihat gundukan pulau-pulau yang menyatu dengan laut yang di penuhi oleh perahu-perahu nelayan dengan balutan indahnya langit biru Labuan Bajo.

Labuan Bajo Flores

Saat senja mulai menyelimuti Labuan Bajo, pesisir ini akan berubah menjadi tempat yang sangat eksotis sekali. Sunset yang indah akan menyapa Traveller yang sedang santai memandangi lautan dari mana saja. Entah itu berada di atas bukit atau sedang duduk santai di sebuah cafe. Salah satu restaurant yang sering di kunjungi para Traveller untuk melihat Indahnya sunset adalah di Restoran Gardena yang berada di Hotel Gardena, di sini adalah tempat favorit turis-turis mancanegara karena restoran ini menyuguhkan masakan eropa juga. Favorit menu disini adalah Asam Manis ikan Kerapu dan Tuna. Restoran lainnya yang juga menyuguhkan pemandangan sunset yang indah adalah di Paradise Bar dan Matahari.

Untuk mengelilingi Labuan Bajo anda tidak perlu khawatir soal transportasi, karena di Labuan Bajo banyak alat transportasi umum seperti Bemo atau Taksi Motor. Angkutan umum ini terakhir beroperasi sekitar jam 9 malam. Jadi jangan sampai kemaleman kalau ingin berkeliling jika anda tidak ingin terdampar di suatu tempat hanya karena tidak bisa balik ke Hotel anda. Jika anda berkelompok mungkin bisa menyewa kendaraan yang banyak di sediakan oleh birojasa penyewaan mobil yang berada di dekat Hotel-hotel.

Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Segera rencanakan liburan anda bersama keluarga, sahabat, atau pasangan spesial anda. Karena Labuan Bajo adalah wajah keindahan di ujung timur Indonesia….

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s