Ulasan Sinopsis Drama Korea Fated to Love You

Fated to Love You Poster

Drama Fated to Love You merupakan salah satu drama terbaik 2014 yang telah kami lihat, dari beberapa sisi drama ini melampaui drama lain baik dari jalan cerita, script dan bagaimana drama ini dikemas dan disajikan kepada penonton.

Drama ini sangat unggul dari sisi akting para pemain utamanya, tidak hanya membuat para penonton seakan-akan tenggelam dalam alur cerita dan karakter pemainnya namun juga membuat anda penasaran dengan jalan cerita drama Fated to Love You ini, serta dalam beberapa moment akan membuat Anda menangis, tertawa, berdebar, terharu, dan lain sebagainya.

Plot utama drama Fated to Love You atau nama lainnya You Are my Destiny pada awalnya kami pikir sangat umum dan tidak begitu spesial. Yaitu bercerita tentang seorang CEO perusahaan yang terkesan arogan dan eksentrik bernama Lee Gun yang di perankan oleh Jang Hyuk yang terpaksa menikah karena sebuah kejadian yang tak terduga dengan seorang gadis lugu yaitu Kim Mi Young yang di perankan oleh Jang Na Ra.

Fated to Love You Wallpaper

Cukup sederhana bukan plot utamanya dan kita mungkin pernah melihat konsep cerita ini di film atau drama lainnya. Tetapi ternyata kami salah besar. Drama ini sangat mengejutkan dan di luar perkiraan. Dengan performa akting yang luar biasa, para pemainnya mampu menghidupkan karakter mereka masing-masing. Yang kami salut ialah chemistry diantara dua tokoh utamanya terkesan natural dan sangat detail dan bahkan saking detailnya anda akan melihat akting hingga ke mikro gesture yang membuat anda pada suatu point akan merasakan kedua pemeran utama ini benar-benar memiliki perasaan satu sama lainnya.

Fated to Love You Funny Moment

Banyak sekali humor dalam drama ini yang dikemas dengan menarik, lucu serta unik. Unik karena disamping tokoh utama prianya yang eksentrik tetapi juga di dampingi beberapa pemeran pembantu yang tak kalah eksentrik dan lucu seperti sekretaris Jang, keduanya membentuk hubungan pertemanan Bromantik, ada juga bromantik ala presiden Park dan Choi yang juga lucu, dengan kata andalannya “Hamo-Hamo”. Anda juga akan melihat beberapa animasi atau aksi out-off context yang super kocak.

Fated to Love You Daniel Pitt (Choi Jin Hyuk) 2Choi Jin Hyuk sebagai Daniel Pitt

Namun ada juga tokoh yang memiliki peran sebagai counter sisi humor di drama Fated to Love You, yaitu tokoh Daniel Pitt  yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk sebagai second lead. Karakternya sebagai seorang yang berhati hangat dan menentramkan sering muncul dalam momen-momen sedih di drama Fated to Love You ini.

Fated to Love You Kang Se Ra (Wang Ji Won)Wang Ji Won sebagai Kang Se Ra

Ada juga tokoh Sera yang diperankan oleh Wang Ji Won yang merupakan seorang balerina papan atas yang mampu membuat anda berempati dan perannya sebagai second lead dalam drama ini menambahkan sisi-sisi emosi lainnya. (tidak kami sebutkan secara detail untuk menjaga para pembaca yang belum melihat drama ini).

Fated to Love You Lee Gun 2 (Jang Hyuk)Jang Hyuk sebagai Lee Gun

Fated to Love You Lee Gun 3 (Jang Hyuk)

Tokoh utama pria yaitu Lee Gun digambarkan sebagai pribadi eksentrik dengan tawanya yang khas ” Buahahaha” bahkan dalam sebuah moment ia seakan-akan menyerupai tokoh Joker, dengan konsep pakaian dan rambut yang mirip. Disamping itu perilakunya yang tidak dapat di tebak dan kocak mampu menghidupkan cerita Drama Fated to Love You menjadi lebih berasa nyata dan menarik, anda juga akan melihat sisi lain dari kepribadiannya sebagai seorang dengan sisi pribadi yang hangat dan sisi pribadi yang terkesan dingin pada suatu waktu. Tentunya kami tidak bisa menjabarkan alasannya pada artikel ini. Tetapi yang pasti anda akan terkejut dengan hal-hal yang mampu dilakukan oleh Lee Gun.

Fated to Love You Kim Mi Young (Jang Na Ra)Jang Na Ra sebagai Kim Mi Young

Sedangkan tokoh utama wanita yaitu Kim Mi Young digambarkan sebagai gadis polos dan lugu yang mencoba menyenangkan setiap orang, dikarenan hal ini kadang banyak orang yang membenaninya dengan permintaan tolong yang tak berkesudahan di tempat ia bekerja. Secara gamblang karakternya di gambarkan sebagai pribadi yang tidak dapat mengatakan “tidak” kepada setiap orang yang meminta bantuannya. Sehingga ia sering di manfaatkan oleh rekan kerjanya, yang bahkan tidak mengucapkan kata terima kasih. Fitur suaranya yang sangat pelan dan terkesan menjaga perasaan orang lain kadang membuat dirinya berada dalam sebuah keadaan yang tidak dapat membela diri dan melawan orang-orang yang menekannya.

Fated to Love You Lee Gun and Kim Mi Young

Artikel Lainnya:

Karakter Kim Mi Young yang lembut dan penuh perasaan memberikan keseimbangan pada karakter Lee Gun yang eksentrik dan meledak-ledak. Drama Fated to Love You mampu membuat penontonnya merasakan roller coaster cerita yang mendebarkan dan menyenangkan secara sekaligus, anda akan dibuat ketagihan dan penasaran disetiap akhir episode. Rating dari kami 1000.000.000.000% buahahahahahahaha. Ehem “why so serious?” Joker.

Fated to Love You Lee Gun (Jang Hyuk)

Para Pemain :

Pemeran Utama
  • Jang Na Ra sebagai Kim Mi Young / Ellie Kim
  • Jang Hyuk sebagai Lee Gun
  • Choi Jin Hyuk sebagai Daniel Pitt
  • Wang Ji Won sebagai Kang Se Ra
Orang- orang di sekitar Lee Gun
  • Park Won Sook sebagai Chairwoman Wang (nenek Lee Gun)
  • Choi Dae Chul sebagai Sekretaris Tak
  • Na Young Hee sebagai Ibu Lee Yong (ibu tiri Lee Gun)
  • Choi Woo Shik sebagai Lee Yong (adik tiri Lee Gun)
  • Jang Kwang sebagai Dr. Moon
Orang- orang di sekitar Mi Young
  • Park Hee Bon sebagai Jun Ji Yun (sahabat Mi Young dan teman sekamar)
  • Song Ok Sook sebagai Ibu Mi Young
  • Han Gyu sebagai Kim Mi Sook (kakak tertua Mi Young)
  • Lee Mi Do sebagai Kim Mi Ja (kakak tertua kedua Mi Young)
  • Jung Eun Pyo sebagai Presiden Park (pemilik perusahaan sabun)
  • Im Hyung Joon sebagai Choi (suami Mi Ja)
  • Kim Young Hoon sebagai pengacara Min Byung Chul

LampuKecil.com

Advertisements

One thought on “Ulasan Sinopsis Drama Korea Fated to Love You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s