100 Gambar Naruto Terbaru dan Paling Bagus

Gambar Wallpaper Uzumaki Naruto

Naruto merupakan sebuah manga/anime yang bercerita mengenai petualangan dan perjalanan seorang ninja yang bernama Uzumaki Naruto yang berasal dari desa Konoha. Uzumaki Naruto sendiri merupakan seorang jinchūriki ketiga (manusia yang memiliki siluman rubah yang di segel dalam dirinya) dengan adanya Kurama (rubah ekor sembilan) yang bersemayam dalam tubuhnya.

Kurama di segel di dalam tubuh Naruto di saat ia baru saja di lahirkan, proses segel itu membuat ayah Naruto (Minato Namikaze) yang juga Hokage keempat dan Ibunya melakukan pengorbanan dengan kehilangan nyawa mereka. Kushina Uzumaki, ibu Naruto merupakan jinchūriki kedua yang memiliki Kurama dalam tubuhnya dan pada saat mendekati proses melahirkan ia di ungsikan menuju ke sebuah tempat yang rahasia. Akan tetapi rencana itu di gagalkan oleh seorang ninja bertopeng, yang mengambil bayi (Naruto) yang baru saja di lahirkan sebagai sandera untuk menguasai siluman rubah.

Mekipun Minato Namikaze mampu menyelamatkan Naruto dan Kushina, dan kemudian membawa mereka ke tempat yang aman, ninja bertopeng itu berhasil melepaskan Kurama dan mengendalikannya untuk menghancurkan desa Konoha dengan kekuatan Kurama yang dahsyat. Minato mengetahui bahwa jalan satu-satunya untuk menyelamatkan desa dan mengurung Kurama kembali ialah dengan menyegel Kurama di dalam tubuh Naruto, yang memiliki keistimewaan sebagai jinchūriki sama seperti ibunya.

Gambar Wallpaper Naruto Shippuden Minato Namikaze Kyubi Kurama

Naruto pun tumbuh tanpa kehadiran kedua orang tuanya, dan ia sama sekali tidak mengetahui cerita mengenai mereka. Hokage ketiga pun memerintahkan agar semua orang tidak membicarakan kerusakan desa yang terjadi karena terlepasnya Kurama. Masa kecil Naruto sendiri terasa pahit, karena ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari penduduk desa yang mengetahui bahwa di dalam tubuh Naruto tersimpan Kurama, sosok yang telah menyebabkan kehancuran besar di desa Konoha. Pengucilan yang di lakukan warga desa membuat Naruto menjadi pribadi yang bersemangat mendapatkan pengakuan dari masyarakat, ia bertekad menjadi seorang ninja yang kuat dengan cita-cita menjadi seorang Hokage, seorang pemimpin klamn ninja yang tidak akan diremehkan oleh orang-orang. Semasa kecil Naruto tidak mengetahui bahwa ayahnya sebenarnya ialah seorang Hokage ke empat di desa Konoha.

Gambar Wallpaper Naruto Kecil

Dan petualangan Naruto pun dimulai sejak saat itu, dengan berbagai hal yang terjadi di sekitar Naruto, membuatnya menjadi seorang pribadi yang berkembang menjadi lebih dewasa serta memiliki tekad yang tinggi untuk melindungi orang-orang yang di cintainya. Dengan tergabungnya Naruto di team 7 bersama Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha, merupakan sebuah awal perjalanan Naruto mengembangkan jati dirinya. Team 7 sendiri di pimpin oleh Kakashi Hatake, sebagai mentor yang memberikan pengarahan serta bimbingan kepada mereka bertiga, khususnya saat melaksanakan sebuah misi. Namun arah tujuan yang berbeda membuat mereka berada di sebuah persimpangan jalan, antara pertemanan, balas dendam, kebersamaan, perjuangan, dan keinginan menjadi ninja yang lebih kuat.

Oke mungkin itu saja pendahuluan tentang sosok Naruto, Anda bisa membaca secara jelas bagaimana perjalanan Naruto di komiknya ya. Yang pasti seru deh serial Naruto untuk di ikuti. Berikut ini kami sajikan 100 gambar anime Naruto yang paling bagus buat Anda sekalian, jika ingin menyimpannya Anda bisa langsung meng-klik gambarnya sampai ukuran paling besar lalu di klik kanan “save image as”, udah gitu aja deh mudah kan. Ayuk kita lihat bersama-sama ya:

Gambar Wallpaper Uzumaki Naruto Masa Kecil

Gambar Wallpaper Naruto Shippuden Gaara

Gambar Wallpaper Naruto Run

Gambar Uzumaki Naruto Wallpaper

Gambar Wallpaper Naruto Uzumaki

Gambar Wallpaper Naruto Uzumaki Smile

Gambar Wallpaper Naruto Sakura Sasuke Kakashi

Gambar Jiraiya Naruto Wallpaper

next

35 thoughts on “100 Gambar Naruto Terbaru dan Paling Bagus

  1. ardiansyah

    Top banget dah foto foto naruto tadi
    Coba ada naruto yg asli pasti aku suka sekali
    Karena saya ngefans ama naruto
    Kalo ini benar benar naruto tolong hubungi aku ya… Plssssss

    Reply
  2. nazwa kirishiki

    ^_^ naruto tuh ganteng melebihi sasake uchiha (menurut aku ya mungkin gax ada yang mau dukung) -_-””””””’:D :v :3 :* ;D +_+ 6^_^a

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s