14 Tokoh-tokoh Legendaris dari Kartun Looney Tunes

Gambar Bugs Bunny Looney Tunes

Looney tunes adalah kumpulan dari serial televisi yang menceritakan berbagai cerita yang mengasyikan, serial ini di produksi oleh warner bros. Tokoh-tokoh dari serial Looney Tunes sangat banyak dan beragam, sehingga banyak peminat dari serial ini. Hal-hal unik dari tokoh-tokoh kartun Looney Tunes akan dijelaskan dibawah ini dengan seru,

Cute Tweety looney tunes

1. Tweety
Seekor burung kenari yang berwarna kuning dan tinggal di sangkar seorang nenek bernama Granny, Meskipun Tweety memiliki mata yang lentik namun sebenarnya tweety adalah seekor burung jantan yang memiliki nama Orson. Tweety merupakan incaran dari kucing sylvester.

Sylvester cat and tweety bird looney tunes

2. Sylvester
Tokoh yang satu ini adalah seekor kucing hitam putih milik seorang nenek yang bernama Granny. Sylvester selalu mengincar tweety dan speedy Gonzales.

Speedy gonzales looney tunes

3. Speedy gonzales

Seekor tikus dari Meksiko yang mahir berbicara spanyol, namun speedy gonzales ini sering membantu para tikus untuk melawan kejailan dari tokoh yang lain. Tokoh ini sangat pandai dalam berlari cepat dan sering berbicara kata –Andale-. Selain itu ciri khas dari speedy gonzales adalah sering menggunakan topi besar meksiko dan syal berwarna merah serta pakaian putih yang besar.

Bugs bunny and Lola Bunny looney tunes

4. Bugs bunny dan Lola Bunny

Tokoh yang diceritakan dalam Looney Tunes salah satunya adalah Bugs bunny, bugs bunny adalah seekor kelinci yang sangat cerdik. Bugs bunny memiliki banyak akal dan tidak mudah putus asa, namun kecerdikannya ini sering digunakan untuk menjahili orang lain yang mengganggunya terlebih dahulu. Bugs bunny memiliki logat khas yaitu -Whats up, Doc?-
Sedangkan Lola Bunny adalah kekasih dari Bugs Bunny.

bugs bunny and daffy duck looney tunes

5. Daffy Duck

Tokoh Daffy Duck merupakan tokoh yang berbentuk seekor bebek, tokoh yang sangat unik dan memiliki ciri khas seorang yang eksentrik dan suka berkuasa, selain itu Daffy Duck juga tokoh kartun yang rakus dan suka mencari perhatian pada orang lain.

Light Next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s