Ini Dia, 7 Daftar Anime Pokemon yang Terkuat

Cute Pokemon

Di sepanjang musim dari berbagai serial Pokemon, kita telah melihat beberapa jenis makhluk dengan berbagai kekuatan yang saling bertarung satu sama lain untuk melihat siapakah yang menduduki posisi tertinggi. Tapi siapakah Pokemon yang terkuat? tentu hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan tersendiri. Banyak pokemon dengan kekuatan yang tinggi dimiliki oleh sang karakter utama yaitu Ash Ketchum, yang lain dimiliki oleh pelatih Pokemon yang berbeda.

Oh, dan kami tidak memasukkan pokemon legendaris (jenis Pokemon dengan kekuatan yang sangat luar biasa) yang tentunya bakalan mendominasi daftar ini. Dan juga  kami mengecualikan Pokemon yang dimiliki oleh anggota Elite Four (karakter Pokemon milik Elite Four memenangkan cukup banyak pertempuran di setiap mereka bertanding). Okay, langsung saja ini dia tujuh karakter anime Pokemon yang terkuat.

Pikachu

Cute Pikachu

Ya mungkin Anda sudah menduganya, Pokemon yang pertama dimiliki Ash ini berhasil masuk di dalam daftar Pokemon terkuat. Kekuatan Pikachu cenderung agak berfluktuasi, kadang-kadang kalah dengan musuh yang relatif tidak berpengalaman, tetapi juga pernah mengalahkan lawan-lawan yang legendaris. Ada beberapa pengecualian, biasanya dalam episode di mana Ash perlu belajar sesuatu tentang bagaimana bertanding. Tetapi Pikachu cenderung menjadi salah satu Pokemon petarung terkuat milik Ash, dan ia memiliki jumlah daya tahan tubuh yang mengejutkan.

Selain itu, Pikachu berkembang sepanjang serial Pokemon, ia terus-menerus belajar teknik baru untuk menyerang dalam berbagai cara. Kemenangan yang mengesankan Pikachu ini termasuk mengalahkan Dragonite (meskipun Dragonite telah dilemahkan oleh Pokemon milik Ash lainnya) di Kepulauan Liga Orange, menumbangkan Regice yang legendaris dalam Battle Frontier, dan bahkan menaklukkan Mega Lucario dalam serial X & Y. Ketika Pikachu bertarung dalam kondisi yang terbaiknya, Pokemon kecil dengan daya listrik ini tidak boleh diremehkan.

Bellsprout

Pokemon Bellsprout

Mungkin ini terkesan aneh, Pokemon yang menyerupai tanaman dan mirip dengan karakter Plants vs Zombies ini bisa masuk ke dalam daftar. Berikut ini alasannya, dalam anime Pokemon musim 1, Episode 79: pada babak Rumble keempat, pelatih bernama Jeanette menggunakan Bellsprout. Pokemon yang digolongkan sebagai jenis Rumput dan Racun ini di hadirkan untuk bertarung melawan Ash di Liga Indigo. Ash dapat memimpin di awal dalam pertandingan 3-on-3, dan Bulbasaur yang dimiliki Ash mampu mengalahkan dua Pokemon pertama milik Jeanette. Namun, ketika dia mengirimkan petarung yang kelihatannya lemah tapi mengerikan ini, pertarungan cepat berubah sesuai yang di inginkan oleh Jeanette.

Bellsprout dapat mengalahkan Bulbasaur yang perkasa milik Ash dan juga Pikachu tanpa terkena satu serangan pun. Namun pada akhirnya kalah oleh Muk milik Ash, hal ini sebagian besar disebabkan oleh tubuh semi-cair yang dimiliki Muk mampu menyerap teknik seni bela diri Bellsprout. Pokemon dengan bentuk tanaman kecil ini menggunakan seni bela diri untuk mendominasi lawannya. Bellsprout bergerak cepat, luar biasa kuat, dan benar-benar patuh terhadap pelatihnya. Tentu tidak ada Bellsprout yang akan memenangkan secara kompetitif dalam video game. Tapi di dalam anime, hal ini mengingatkan kita untuk tidak menilai buku dari sampulnya.

Light Next

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s