Ronda Rousey, Petarung Wanita Terkuat di UFC

ronda-rousey-beauty Lihat foto di atas cantik bukan, seakan-akan seperti wanita pada umumnya. Tetapi Ronda Rousey bukanlah wanita yang biasa, tetapi wanita super. Definisi kecantikan identik sekali dengan keanggunan dan lemah lembut. Tetapi kecantikan dibawa oleh Ronda Rousey ke level yang lebih lanjut, si cantik ini sangat jago beladiri dan bertarung dengan tangan kosong.

Dengan memiliki background judo bersabuk hitam, petarung wanita yang memiliki six pack ini membuktikan bahwa dirinya bukanlah wanita biasa, karena ia mampu menjadi pemenang pertama di kejuaraan UFC bantamweight khusus wanita pada tanggal 6 December 2012. Dan Mampu mempertahankan gelarnya saat di tantang oleh Liz Carmouche di pertandingan UFC 157 di California, Amerika Serikat, pada tanggal 23 Februari 2013. ronda-rousey-ufc   UFC alias Ultimate Fighting Championship sendiri merupakan ajang pertarungan terbesar para ahli bela diri dari seluruh dunia, dengan sistem permainan bertarung bebas di dalam arena seperti kurungan.Tak jarang dua petarung yang sebelum pertandingan masih terlihat bersih, tetapi penuh lebam dan darah setelah pertandingan selesai, karena pukulan dan tendangan menggunakan kaki dan tangan tanpa bantalan lunak. Begitu juga UFC khusus wanita yang pertama kali di gelar dan di menangkan oleh Ronda Rousey pada tahun 2012,

UFC membawa sebuah sejarah baru yaitu petarung yang sebelumnya di dominasi oleh pria sekarang membuka pintu yang lebar untuk para petarung wanita menunjukkan kemampuan bela diri mereka. Tak jarang pula para kontestan wanita di UFC ini meskipun berparas cantik-cantik tetapi penuh luka dan darah di area wajah saat pertandingan karena pukulan dan tendangan sepanjang pertarungan yang sangat sengit. Ronda-Rousey Rousey memiliki catatan sebagai atlet judo yang berprestasi dan menyumbangkan medali perunggu untuk negaranya Amerika Serikat pada Olimpiade Musim Panas Beijing tahun 2008, serta medali-medali lainnya di kejuaraan judo internasional. Rousey memiliki urutan ke- 29 dalam majalah Maxim Hot 100, dan membintangi beberapa film seperti Expendable 3, Fast & Furious 7 dan film Entourage.

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s