Profil dan Foto Sabina Altynbekova, Terlalu Cantik untuk Pemain Voli

Foto Cantik Sabina Altynbekova

Sebenarnya perjalanan tim kami menemukan profil Sabina ini berawal dari ketidaksengajaan, pada saat kami menyusun artikel tentang drama Korea, dan saat sedang browsing-browsing kami menemukan gambar yang sekilas mirip dengan Bae Suzy tetapi lebih cantik. Siapa nih cewek berwajah oriental ala Korea tetapi kok namanya seperti nama Rusia gitu?.

Eh ternyata namanya ialah Sabina Altynbekova, dan penulis yang sebelumnya berencana menyusun artikel drama, malah tersesat di dunia Sabina Altynbekova sambil mbatin ” Ada ya ternyata orang yang sangat cantik tetapi bukan artis dan model sebelumnya, tetapi sayangnya sih – dia sepertinya tidak mungkin jadi jodoh saya! -“. Oke deh kembali ke realita, dan mari kita membahas mengenai pemain voli yang super duper bikin ngiler ini. (peringatan: jangan membaca dan melihat foto-foto Sabina Altynbekova bersama pacar Anda).

Kehadiran Sabina mengundang perhatian publik manakala ia bermain untuk mewakili negaranya dalam pertandingan voli secara internasional dan tergabung dalam tim nasional Kazakhstan di bawah usia 19 tahun. Gadis kelahiran 5 November 1996, dan saat ini berusia 18 tahun (penulisnya lagi Kepo Mode On), serta seorang muslim ini menyita keingintahuan publik mengenai dirinya sebagai pemain voli yang dinilai sangat terlalu cantik, bahkan banyak orang yang hanya fokus melihat Sabina bermain ketimbang melihat pertandingan voli yang sedang seru-serunya berlangsung. Seakan-akan orang-orang hanya melihat kearah Sabina, bukan pertandingan Volinya. Bahkan banyak video-video pertandingan voli yang hanya menampilkan potongan bagian dimana Sabina sedang beraksi, entah itu sedang pemanasan, atau saat sedang mengamati pertandingan.

Foto Cantik Sabina Altynbekova 3

Bahkan uniknya para Fans Sabina asal Taiwan, memegang bendera Kazakhstan saat Sabina sedang bertanding voli dan datang lebih awal untuk dapat melihat sosok Sabina yang berparas cantik ini. Kazakstan sendiri merupakan negara yang berbatasan dengan Rusia, Tiongkok dan Mongol. Alasan yang membuat banyak orang mengagumi kecantikan Sabina ialah fitur wajah Asianya terlihat sekali, dengan kontur muka yang V shape alami, bermata lebar, hidung ala drama Korea, dan kulit yang bersinar. Tak heran banyak media yang menggangapnya sebagai figur seperti karakter anime, ia bahkan mendapatkan julukan Kazakh Kawaii, dari kata populer Jepang “Kawaii” yang bermakna cantik.

Foto Lucu si Cantik Sabina Altynbekova

Meskipun paras cantiknya telah membuat Sabina menerima banyak tawaran sebagai model di berbagai agensi, saat ini Sabina memilih untuk fokus dalam dunia voli, ia mengungkapkan bahwa dunia model tidak cocok dengan kepribadiannya, di samping itu ibunya juga tidak setuju Sabina berkarir di dunia model, tentu kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan, ya kan?.

Menurut salah satu sumber, Sabina merupakan gadis yang tidak hanya cantik tetapi juga pintar, gadis berkalung bulan bintang saat pertandingan ini bahkan dapat masuk di sekolah asrama untuk anak-anak berbakat dan saat ini melanjutkan pendidikannya di Universitas Kazakhstan dengan Jurusan Humaniora dan Hukum.

Karena atensi publik yang menghebohkan tentang dirinya, Sabina pun mengatakan “Saya merasa tersanjung pada awalnya, tetapi itu semua menjadi sedikit berlebihan. Saya ingin berkonsentrasi bermain voli dan menjadi terkenal karena hal itu, bukan karena hal yang lain”. Sungguh di sayangkan banyak akun twitter Sabina palsu dari Indonesia dan berkicau dengan kalimat-kalimat aneh, bahkan Sabina sendiri merasa bingung mengapa orang-orang tersebut melakukan hal yang demikian.

Foto Cantik Sabina Altynbekova 4

Selanjutnya mari kita lihat galeri foto-foto Sabina yang “kami bingung harus mengatakan apa” saking cantiknya. Sembari sedikit berimajinasi jalan berdua bersama Sabina yang anggun dan mengajaknya ke sekolah, kampus, tempat kerja Anda, atau saat nongkrong bersama teman-teman Anda.

Respon teman Anda dengan kagetnya saat Anda datang dengan Sabina ” Boy, itu si..si..SIAPA yang lagi sama kamu Boy?!!!!!”, dengan elegan, cool, dan tenang Anda menjawab ” Oh itu,…biasalah bro, itu cewek gua bro”. Ah so sweet banget itu mah, tapi Anda bakalan terlihat seperti lagi jalan sama tiang , lha wong Sabina tingginya 1,82 meter.. halah.

Okelah, itu tadi profil sekilas mengenai Sabina Altynbekova, dan ini dia Foto-foto Sabina paling cantik:

Foto Cantik Sabina Altynbekova 6

Foto Cantik Sabina Altynbekova 2

Foto Cantik Sabina Altynbekova 5

Foto Cantik Sabina Altynbekova 7

Foto Cantik Sabina Altynbekova 9

next

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s