Profil Ichigo Kurosaki dan Kekuatannya di Serial Bleach

Gambar Bleach Ichigo Chad Inoue Rukia Ishida

Bleach tentu tidak asing lagi buat para penggemar aksi pertarungan kekuatan diantara para Shinigami (pencabut arwah) yang khas dengan nuansa yang berhubungan dengan roh. Bleach yang merupakan karangan dari Tite Kubo ini menceritakan tentang petualangan Ichigo Kurosaki seorang pelajar SMA yang mampu melihat roh, dan membuatnya istimewa jika di bandingkan orang pada umumnya.

Petualangan Ichigo di mulai manakala ia bertemu dengan Rukia Kuchiki yang merupakan seorang Shiningami, saat itu ia sedang memburu Hollow. Hollow adalah salah satu wujud dari roh yang tidak lagi mengenal emosi manusia seperti saat ia hidup, dan memiliki kecenderungan untuk menjadi jahat serta menyerang siapa pun yang menghalanginya serta memburu jiwa manusia. Pada saat inilah Rukia Kuchiki bertemu dengan Ichigo yang seharusnya tidak bisa melihat dirinya, dan karena Rukia sedang terluka maka ia pun mentransferkan kekuatannya kepada Ichigo untuk melawan Hollow yang menyerang keluarganya tersebut.

Rukia Kuchiki Bleach

Sejak saat itulah Ichigo memiliki peran sebagai seorang Shinigami dan bertugas mengirim kembali para Hollow ke Soul Society, karena Rukia tidak memiliki kekuatannya setelah di tertransfer seluruhnya pada Ichigo. Ichigo sendiri sebenarnya bukanlah seorang anak remaja biasa, ada sesuatu yang tersembunyi di dalam dirinya, yaitu kekuatan spirit yang sangat besar dan terpendam di dalam dirinya. Oleh karena itu ia dapat melihat roh, dan para Hollow pun mengincar dirinya, karena keistimewaan yang di milikinya itu.

Ichigo juga memiliki beberapa teman dekat yang selalu berada di sekitarnya, dan karena kekuatan spirit Ichigo yang sangat besar maka teman-teman dekat di sekitarnya juga terpapar kekuatan tersebut sehingga membuat mereka memiliki kekuatan masing-masing yang berbeda satu sama lain, teman-teman Ichigo ialah Orihime Inoue,  Yasutora Sado (Chad) dan seorang Quincy yaitu Uryu Ishida yang pada akhirnya memutuskan berjuang bersama mereka. Mereka ber-empat berjuang secara bersama-sama untuk melawan para Hollow dan mengirimnya ke Soul Society.

Gambar Bleach Ichigo Chad Inoue Rukia Ishida 2

Banyak petualangan yang terjadi seiring jalannya cerita, dan lokasi pun berkembang tidak lagi hanya berada di alam manusia. Dengan semakin di ketahuinya tentang kekuatan Ichigo dan teman-temannya, maka tantangan-tantangan yang baru menghadang mereka. Salah satu babak baru di dalam petualangan mereka, ialah manakala Rukia Kuchiki di bawa kembali ke Soul Society untuk mendapatkan hukuman dan di eksekusi karena terbukti bersalah memindahkan kekuatannya kepada Ichigo. Mereka pun berusaha untuk menggagalkan eksekusi ini.

Kekuatan Ichigo tidak hanya sekedar dari kekuatan yang di transferkan oleh Rukia, tetapi setelah Ichigo berlatih bersama Kisuke Urahara ia mampu menempa kekuatan spiritnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Perkembangan kekuatan Ichigo mulai nampak manakala ia berkomunikasi dengan  zanpakuto-nya (nama dari pedang yang di bawanya), dan meningkatkan kekuatannya hingga dapat berubah menjadi Bankai (tahap perubahan bentuk zanpakuto). Dan yang tak kalah seru ialah kemampuan Ichigo mengeluarkan topeng Hollow yang di iringi dengan kekuatan dahsyat.

Gambar Ichigo Bleach Hollow

Tidak hanya Ichigo seorang yang mejadi kuat, tetapi teman-teman di sekitar Ichigo juga ingin menjadi lebih kuat, sehingga mereka bisa melindungi satu sama lain dan orang-orang yang mereka cintai dan juga membantu kawan mereka yang berada di dalam kesulitan. Musuh-musuh yang di hadapi Ichigo tidak hanya Hollow tetapi seiring jalannya cerita musuh yang di hadapinya pun semakin kuat, antara lain: Kapten dari berbagai divisi di Soul Society, para Arrancar di Hueco Mundo, para Espada, dll.

Oh iya semisal pengen tau lagu-lagu soundtrack Bleach lama yang bagus di Animenya, menurut kami sih yang asik itu: Life is Like A Boat, Houki Boshi, dan Tonight, Tonight, Tonight. Lagu-lagu Bleach-nya pada bagus-bagus lho. Pengen denger lagunya? langsung di play ajah di bawah ini.

Gambar Karakter Bleach

Artikel Lainnya:

– LampuKecil.com –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s