15 Hal Menarik Tentang Sonic The Hedgehog

Gambar Sonic The Hedgehog

Sonic the Hedgehog ialah sebuah karakter game yang di produksi oleh pengembang video game populer asal Jepang, Sega. Sonic the Hedgehog merupakan gambaran dari antropomorfisme (karakter seperti manusia yang berasal dari makhluk bukan manusia) dari landak, sosoknya yang berwarna biru ini memiliki kecepatan yang luar biasa.

Kecepatan yang di miliki Sonic sangatlah cepat, bahkan dapat mencapai kecepatan super sonic. Biasanya saat berakselerasi ia menyerupai bentuk seperti bola yang juga di gunakan untuk menyerang musuhnya. Pada umumnya game di serial Sonic berpacu dengan waktu dan harus mengumpulkan cincin dalam rentang waktu tertentu. Ia adalah sosok yang di anggap sebagai pahlawan di dunianya serta merupakan anggota utama dan terkuat dari New Freedom Fighters, yaitu generasi pahlawan yang berjuang bersama-sama untuk mengalahkan kejahatan.

Gambar Sonic The Hedgehog Robotnik

Musuh utama Sonic ialah Dr. Eggman yang merupakan seorang ilmuwan gila berbadan bulat dengan IQ 300 yang menginginkan untuk menguasai dunia dan membangun Kerajaan Eggman. Kecepatan yang di miliki Sonic juga merupakan senjata andalan dalam melawan serta menggagalkan rencana jahat yang telah di susun oleh musuh-musuhnya.

Berikut ini hal yang perlu Anda ketahui tentang Sonic The Hedgehog:

1.  Sonic The Hedgehog sosoknya menyerupai landak berwarna biru dengan enam duri di bagian belakang kepalanya, dan dua di bagian belakang tubuhnya.

2. Warna biru Sonic di pilih agar sesuai dengan logo Sega, sebagai tokoh maskot utama Sega. Sonic hingga saat ini pun masih merupakan ikon utama dari Sega.

Gambar Sonic The Hedgehog 2

3. Sepatu Sonic terbuat material yang sangat ringan dan tahan dengan gesekan ekstrim saat berlari, terinspirasi oleh design sepatu Michael Jackson dengan adanya modifikasi warna merah.

4. Dr. Ivo Robotnik atau yang juga di panggil dengan  Dr. Eggman, memiliki bentuk tubuh yang menyerupai namanya, yaitu manusia telur. Karakternya di desain agar mudah di gambar oleh anak-anak.

5. Dr. Eggman sangat terobsesi dengan robot dan ingin mendirikan kerajaan Eggman. Serta berusaha untuk mengumpulkan Chaos Emerald (berbentuk berlian) untuk mewujudkan impiannya serta tak segan segan melawan siapa pun yang menghalanginya.

next

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s