40 Foto dan Profil Kim Soo Hyun

Gambar Foto Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun merupakan artis Korea yang telah di kenal secara luas melalui beberapa perannya di dalam film maupun drama. Drama terkenal yang telah di bintangi Kim Soo Hyun antara lain Will It Snow For Christmas?, Dream High, Moon Embracing the Sun, My Love from the Star, dan lain-lain, ia juga membintangi beberapa film populer salah satunya ialah “The Thieves” dan “Secretly, Greatly”.

Kim Soo Hyun merupakan seorang anak yang pemalu selama masa sekolah menengah dan tidak ada yang mengira ia dapat memasuki industri hiburan. Untuk merubah kepribadiannya yang tertutup, ibunya mendorongnya untuk mengambil kelas akting sebelum SMA. Dan kemudian Kim Soo Hyun melanjutkannya hingga masuk ke Chung-Ang University dengan mengambil jurusan ilmu Theater dan Film. Chung-Ang University sendiri merupakan salah satu universitas papan atas dengan urutan ke 8 di seluruh Korea, dan secara nasional menempati peringkat pertama untuk jurusan studi teater, studi film dan fotografi. Dan juga merupakan kampus di mana Park Shin Hye berkuliah, baik Kim Soo Hyun maupun Park Shin Hye mengambil jurusan yang sama di Chung-Ang University (Theater dan Film). Kampus yang juga sama dengan tempat berkuliahnya Lee Min Ho, Jang Na Ra, Kang Ha Neul, Kim Bum, Shin se Kyung, dll.

Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini mulai dikenal publik saat bermain di sebuah sitkom Kimchi Cheese Smile pada tahun 2007, dan sejak saat itu ia mulai membintangi beberapa drama maupun film hingga memperoleh kesuksesan besar saat ia membintangi drama Moon Embracing the Sun, dengan perannya sebagai raja yang berkharisma dan sosoknya yang pintar. Kim Soo Hyun kemudian mulai di kenal publik secara luas dengan drama-dramanya yang laris manis, antara lain Dream High dan My love from the Star. Ia bahkan membintangi banyak sekali iklan dari berbagai lini produk hingga memecahkan rekor tersendiri. Kim Soo Hyun di anggap merupakan sosok yang tidak hanya sebagai artis yang populer, tetapi juga aset penting di dunia periklanan.

Gambar Foto Kim Soo Hyun 2

Sebelum membintangi drama fenomenal yaitu drama My love from the Star bersama dengan Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun pernah beradu akting sebelumnya bersama Jun Ji Hyun di film The Thieves yang juga merupakan film yang sangat sukses besar dan memperoleh pendapatan terbesar kedua sepanjang sejarah perfilman Korea. Sosok anak tunggal di dalam keluarganya ini juga mampu bernyanyi dengan apik, ia bahkan menyumbangkan suaranya di soundtrack drama Moon Embracing the Sun dengan lagu “Only You”. Kim Soo Hyun juga menyanyikan lagu di acara pembukaan Summer Youth Olympic Games 2014 di China yang di hadiri oleh presiden Tiongkok Xi Jinping dan Ban Ki Moon (Sekjen PBB), serta Asian Games 2014 di Korea, yang di hadiri oleh presiden Korea Park Geun Hye.

Artikel Lainnya:

Dengan perkembangan karirnya di dunia entertainment Kim Soo Hyun juga di dapuk sebagai ambassador di berbagai organisasi antara lain ambassador industri pariwisata korea, Kota Seoul, dan ambassador sebagai perwakilan resmi siswa di Chung-Ang University yang juga bersama dengan Park Shin Hye,  Kwon Yuri, dan Choi Soo Young dengan tujuan untuk mempromosikan universitas mereka secara luas.

Oke deh mungkin itu sekilas profil tentang Kim Soo Hyun, berikut ini beberapa kumpulan foto-foto Kim Soo Hyun yang sayang sekali jika di lewatkan, mari kita lihat bersama-sama yuk:

Gambar Foto Kim Soo Hyun 3

Gambar Foto Kim Soo Hyun 4

Gambar Foto Kim Soo Hyun 5

Gambar Foto Kim Soo Hyun 6

Gambar Foto Kim Soo Hyun 7

Gambar Foto Kim Soo Hyun 8

next

7 thoughts on “40 Foto dan Profil Kim Soo Hyun

  1. mesya fadila aulia

    Iya ya kenapa gambar gambarnya enggak bisa di download ? Padahal foto fotonya bagus bagus aku ingin sekali

    Reply

Leave a Reply to Siri Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s