25 Fakta dan Foto Tentang Serigala

Serigala di alam

6. Banyak orang berpikir bahwa serigala hanya dapat hidup di iklim yang dingin, akan tetapi serigala dapat hidup di suhu yang berkisar dari minus 50 sampai 48,8 derajat Celcius.

Serigala Putih

7. Serigala memiliki dua lapisan bulu, lapisan bawah dan lapisan atas yang berfungsi sebagai mantel, yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup dalam suhu serendah minus 50 derajat Celcius! Dalam cuaca yang lebih hangat mereka meratakan bulu mereka untuk menjaga suhu tubuh mereka.

Kawanan Serigala

8. Serigala hidup dan berburu dalam kawanan yang disebut dengan pack (Wolf Pack). Jumlah anggota dalam satu kawanan bergantung pada beberapa faktor seperti habitat dan suplai makanan.

Serigala berkelompok

9. Biasanya satu kawanan serigala hanya beranggotakan satu serigala jantan dan satu serigala betina, serta anak-anak mereka, tetapi juga dapat dijumpai kawanan serigala yang beranggotakan hingga sebanyak 20 serigala, tergantung faktor di atas.

Sepasang Serigala Alpha

Serigala Pasangan Alpha 3

10. Sebagian besar kawanan serigala memiliki sepasang serigala, yang disebut dengan pasangan alpha, yang memimpin perburuan. Setiap kawanan serigala menjaga wilayahnya terhadap para penyusup dan bahkan dapat menghabisi serigala lain yang bukan merupakan bagian dari kawanan mereka.

next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s