25 Fakta dan Foto Tentang Serigala

Kawanan Serigala di salju

21. Kawanan serigala tidak menyukai untuk menetap di satu tempat. Mereka diketahui melakukan perjalanan rata-rata sejauh 20 kilometer  per hari.

Serigala di salju

22. Serigala memiliki kaki yang panjang dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka berlari dengan kecepatan 12-16 kilometer per jam. Mereka bisa menjaga kecepatan yang stabil selama berjam-jam dan diketahui telah mampu mencakup jarak 90 kilometer dalam satu malam.

Serigala lucu

Serigala lucu 2

Serigala lucu 3

23. Serigala sangat mirip dengan anjing dalam hal tingkah lakunya. Mereka suka bermain, mengunyah tulang, tetapi akan menggeram atau menyeringai ketika mereka merasa terancam.

Serigala 2

24. Meskipun serigala pernah berkeliaran sangat jauh dan luas, mereka terbilang sangat langka saat  ini. Serigala Merah oleh badan konservasi dunia tercatat sebagai hewan yang terancam punah,  ada 20 hingga 80 serigala merah saat ini yang hidup di alam liar. Serigala Timur tercatat sebagai spesies dengan kekhawatiran khusus dibawah pengawasan badan konservasi Kanada dan di lindungi. Sedangkan, Serigala abu-abu tidak dikategorikan dengan status terancam punah.

Serigala lucu 4

25. Serigala yang paling berbahaya dan dapat menyerang manusia ialah serigala yang telah berinteraksi dengan manusia, mengenal aroma manusia sehingga muncul rasa tidak takut terhadap manusia, biasanya serigala yang berada di penangkaran. Serigala di alam liar sendiri pada umumnya memiliki kecenderungan untuk menjauhi manusia, artikel lainnnya tentang serigala : Bertemu Sekumpulan Serigala, Apa yang Harus Kita Lakukan?.

-lampukecil.com-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s