50 Gambar Si Imut Masha yang Menggemaskan di Animasi Masha and the Bear

Gambar Masha and the Bear

Siapa sih yang ga kenal dengan keimutan Masha di serial Masha and the Bear yang tayang di stasiun tivi Antv, dengan tawa jahil dan muka yang lucu sering membuat para penontonnya jatuh hati. Masha and the Bear memiliki sentuhan komedi dan nilai-nilai kebaikan sebagai poin utama serial ini, berfokus pada petualangan gadis cilik dan temannya The Bear atau si beruang. Relasi diantara mereka merupakan sebuah metafora bagaimana si anak kecil berinteraksi dengan dunia yang besar. Simak yuk pembahasannya.

Serial ini pada awalnya di tayangkan di stasiun tivi Russia dengan 42 episode, dengan cerita awal Masha yang dijauhi oleh teman-teman bermainnya seperti kambing, ayam, anjing, dll dan kemudian ia bertemu dengan beruang yang merupakan mantan anggota sirkus. Sejak saat itu mereka berpetualang bersama dan menghadirkan kejutan-kejutan yang menarik, secara umum cerita di tiap episode menggambarkan bagaimana sabarnya si beruang menyikapi kejahilan Masha, interaksi Masha yang lucu bersama teman-temannya dan Masha yang menemukan hal baru disekitar lingkungannya.

Alina Kukushkina Pengisi suara Masha dalam bahasa Russia

Alina Kukushkina Pengisi suara Masha dalam bahasa Russia

Hal yang menarik dari serial Masha and the Bear ialah pengisi suara Masha itu sendiri yang terasa sangat pas dengan karakternya. Bahasa Russia yang diucapkan Masha tidak menghalangi kita untuk merasakan emosi dan keceriaan yang di lakukan Masha, justru menambahkan nuansa di serial Masha and the Bear menjadi lebih menarik dan unik.

Alina Kukushkina Pengisi suara Masha Bahasa Russia

Alina Kukushkina Pengisi suara Masha Bahasa Russia

Pengisi suara Masha yaitu Alina Kukushkina, mampu membuat tokoh Masha sangat menggemaskan dan kelucuan-kelucuannya yang di ucapkannya telah memikat banyak penggemar di berbagai negara dengan suaranya yang khas. Sedangkan versi bahasa Inggrisnya di isi oleh suara Elsie Fisher, yang juga pengisi suara anak paling kecil bermata lebar dan berambut poni di Despicable Me. Pada saat kami searching di internet, kami sering  menemukan foto Elsie Fisher yang ditulis sebagai Alina Kukushkina sebagai pengisi suara Masha versi bahasa Russia.

Elsie Fisher Pengisi suara Masha Bahasa Inggris

Elsie Fisher Pengisi suara Masha Bahasa Inggris

Serial Masha and the Bear beberapa tahun ini mulai ditayangkan di beberapa negara secara luas dengan episode baru yang melanjutkan  episode 42, serial animasi ini sedang ditayangkan di beberapa negara seperti di Amerika Latin, Australia (ABC Televison), Inggris ( Cartoonito UK), Jerman, Denmark dan berencana untuk penayangan di Eropa dan Amerika. Sebenarnya hal ini diluar dugaan dari pembuat animasi Masha and the Bear yang pada awalnya hanya mencakup penayangan di wilayah Russia dan negara disekitarnya yang memiliki akar bahasa yang sama.

Artikel lainnya: 

Namun permintaan pasar untuk penayangan Masha and the Bear di  berbagai macam negara setiap tahun mengalami peningkatan. Permintaan animasi paling populer di Russia ini dijawab dengan adanya dubbing bahasa Inggris yang di isi suara Elsie Fisher seiring meningkatnya minat anak-anak yang menontonnya. Peningkatan permintaan buku cerita Marsha and the Bear di negara barat juga mengalami lonjakan yang tinggi, begitu juga mainan dan aksesoris-aksesoris.

Buku Bergambar Masha and the Bear

Buku Bergambar Masha and the Bear

Berikut ini kami sajikan untuk anda 50 gambar-gambar Masha yang imut dan lucu, tentu anda ingin melihat ekspresi wajahnya yang menggemaskan bukan?, kita lihat yuk bersama-sama.

Gambar Masha and the Bear 2

Gambar Masha and the Bear 5

Gambar Masha and the Bear 3

Gambar Masha and the Bear 4

Gambar Masha and the Bear 5

next

36 thoughts on “50 Gambar Si Imut Masha yang Menggemaskan di Animasi Masha and the Bear

  1. raihan

    masha itu imut tapi jahil suka mengangu beruang tapi mengapa si beruang tetap sabar ya ini perlu di contoh sifat siberuang baik dan sabar

    Reply
  2. puja anjani priyanka

    Masha and the bear saya pengen foto sama kamu gemesin oh oh oh oh gemesin saya pengen kamu tayang di antv

    Reply
  3. Kristina

    Dulu poni ku imut seperti Masha 😀 hidung sama besar :v sekarang udah ga ada poni lagi :’D tak seperti Masha lagii 😦 hihihihi
    hikksss 😥 :”))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s