Komentar Sinopsis Drama Korea Waiting For Love

drama-waiting-for-love

Drama ini lumayan mengejutkan saya, karena  pemain utamanya BoA ^_^, masih inget kan sama soundtracknya Inuyasha yang judulnya Every Heart hohoho, pemain yang telah berduet dengan Westlife ini bermain dalam drama romantisme Waiting For Love dengan lawan mainnya yaitu Daniel Choi.

Drama ini mengangkat mengenai fenomena percintaan di zaman modern yang menggunakan teknologi sebagai sarana untuk berkomunikasi. Cerita yang di angkat cukup sederhana, tetapi cukup menarik menurut saya. Bagaimana Daniel Choi dan BoA menjalin kedekatan satu sama lain dengan menggunakan SNS (semacam SMS lah) dan kesulitan yang di hadapi mereka berdua.

BoA-Korean-singerBoA sebagai Joo Yeon Ae

Cerita Drama ini berawal dari Boa yang berperan sebagai Joo Yeon Ae memergoki pacarnya yang sedang selingkuh dan ia melakukan hal yang mengejutkan dan diluar dugaan pada pacarnya yang saat itu sedang sibuk-sibuknya merayu cewek lain di sebuah restoran dan kejadian ini berakhir dengan tersebarnya video adegan yang mengejutkan itu di dunia maya.

Dengan kecemasan terungkapnya identitasnya sebagai “cewek berjas hujan” yang ada dalam video, ia mengikuti konsultasi percintaan yang di hadiri oleh banyak orang. Dari acara itu Joo Yeon Ae mulai melakukan konsultasi dengan SNS atas saran sahabat dekatnya, namun tanpa sepengetahuan Joo Yeon Ae yang membalas semua pertanyaanya ialah Daniel Choi yang berperan sebagai Cha Ki Dae dalam drama Waiting For Love ini, sebenarnya tujuan ia membalas konsultasi Joo Yeon Ae hanya karena disuruh oleh sang pakar cinta untuk pengahasilan sampingan saja.

Di lain sisi baik Joo Yeon Ae maupun Cha Ki Dae sudah memiliki pasangan masing-masing, namun seiring berjalannya waktu dan semakin intens mereka saling berdiskusi mengenai percintaan via SNS, munculah rasa penasaran Cha Ki Dae terhadap klien satu-satunya yang di tanganinya itu. Drama ini juga di bumbui dengan komedi dan kejadian-kejadian yang menarik, bagaimana definisi mengenai romantis itu dari sudut pandang pasangan mereka masing-masing dan dari mereka sendiri memandang percintaan yang ideal itu seperti apa.

Daniel-ChoDaniel Choi sebagai Cha Ki Dae

 Nah bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? lihat dramanya ya ^-^

Para pemeran utama :

  • BoA sebagai Joo Yeon Ae (25)
  • Daniel Choi sebagai Cha Ki Dae (28)
  • Im Si Wan sebagai Jung Jin Gook (25)
  • Kim Ji Won sebagai Choi Sae Rom (26)

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s