Ulasan Drama Korea My Lovely Girl

Too Lovely Girl For Me Drama My Lovely Girl merupakan drama dengan konsep latar belakang musik yang di bintangi oleh Rain dan Krystal Jung sebagai pemain utamanya. Dengan para pemain yang berlatar belakang Kpop, drama ini menceritakan bagaimana dua pribadi yang merasakan kepedihan dan memulihkan perasaan mereka melalui lagu.

Drama My Lovely Girl bercerita berawal dari sepasang kekasih yaitu Lee Hyun Wook dan Yoon So Eun yang terlibat pertengkaran dan karena sebuah kejadian yang tidak terduga, Yoon So Eun mengalami kecelakaan dan berujung dengan kematian. Lee Hyun Wook yang diperankan oleh Rain merasa terpukul dan menarik diri dari dunia musik, dimana ia merupakan pencipta lagu papan atas yang telah memperoleh kesuksesan.

Tidak cukup dengan menarik diri dari dunia musik, Lee Hyun Wook juga mengasingkan diri selama 3 tahun, hingga suatu saat tiba-tiba terdengar panggilan dari handphone Yoon So Eun, panggilan dari seorang gadis yang merasa sedih dan mengalami masa-masa sulit. Panggilan itu berasal dari adik Yoon So Eun yaitu Yoon Se Na yang diperankan oleh Krystal Jung.

She so lovable Krystal JungKrystal Jung sebagai Yoon Se Na

Tergerak untuk memperbaiki keadaan Yoon Se Na dan membantunya, Lee Hyun Wook akhirnya beranjak melewati perjalanan yang panjang dan melalui beberapa hal bersama Yoon Se Na.

Akankah Lee Hyun Wook dan Yoon Se Na mampu bangkit dari kesedihan mereka karena kehilangan seseorang yang sama-sama berarti dalam hidup mereka, yaitu Yoon So Eun?.

Akankah Lee Hyun Wook mampu mencintai kembali? mungkinkah cinta yang bersemi kembali itu ada pada diri Yoon Se Na ? Hmmm… kami rasa Anda harus melihat dramanya sendiri untuk menemukan jawabannya.

Drama ini menurut kami menghadirkan sesuatu yang sedikit berbeda, bukan dari segi cerita cintanya, tetapi bagaimana cerita itu dikemas dan disajikan kepada penonton. Kadang cerita Drama Korea lumayan kompleks dan banyak cerita dalam satu drama, atau banyak kejadian yang terjadi dalam drama tersebut.

She's So Lovable CastPara pemeran utama Drama My Lovely Girl

Tetapi Drama My Lovely Girl atau Drama She’s So Lovable atau nama lainnya lagi Too Lovely Girl To Me, menawarkan cerita sederhana bagaimana dua individu menyembuhkan kesedihan mereka melalui musik dengan cerita yang tidak terlalu bercabang. Anda bisa menikmati drama ini dengan santai disela waktu-waktu Anda.

Artikel Lainnya:

Drama My Lovely Girl juga menyajikan intrik-intrik percintaan antara  Shin Hae Yoon yang diperankan oleh Cha Ye Ryun yang memiliki perasaan kepada Lee Hyun wook dan perasaan Shi Woo yang diperankan oleh L kepada Yoon Se Na, yang tentunya menarik untuk diikuti perkembangannya. my lovely girl Drama ini penuh dengan figur penyanyi sebagai aktornya, antara lain Rain, Krstal Jung, dari pemeran Infinite Power L dan Hoya, adik Lee Hyun wook yang diperankan oleh Kim Dani, ada juga Alex dan lain-lain.

Para pemeran :

Pemeran Utama
  • Rain sebagai Lee Hyun Wook (komposer dan pencipta lagu serta direktur utama AnA)
  • Krystal Jung sebagai Yoon Se Na (bercita-cita sebagai pencipta lagu)
  • Cha Ye Ryun sebagai Shin Hae Yoon (direktur AnA)
  • L sebagai Shi Woo (anggota MHDR)
Orang-orang di sekitar Hyun Wook
  • Park Young Kyu sebagai Lee Jong Ho (ayah Hyun Wook)
  • Kim Hye Eun sebagai Oh Hee Sun (ibu tiri Hyun Wook)
  • Kim Dani sebagai Lee Min Ah (adik tiri Hyun Wook)
Orang-orang di sekitar Se Na
  • Lee Cho Hee sebagai Joo Hong (teman dekat Se Na)
  • Park Doo Shik sebagai Sa Gong Chul (pacar Joo Hong)
  • Lee Shi Ah sebagai Yoon So Eun (kakak Se Na)

Para pemain utama She So Lovable – Lampukecil.com-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s