Komentar Sinopsis Drama Korea Super Rookie

eric-super-rookie-wallpaper

Halo buat para pembaca sekalian, sudah lihat drama Korea Super Rookie belum? hehehe drama Korea yang satu ini layak di tonton lho, soalnya ni drama lucu banget. Waktu lihat drama ini pertama kalinya, wah jadi senyum-senyum sendiri, kocak banget tokoh utamanya yang bernama Kang Ho dibintangi oleh Eric Moon (penyanyinya Shinwa). Yang membuat drama ini sangat menarik ialah, bagaimana cara drama ini mengemas karakter Eric yang rada-rada polos, kocak, semangat yang berapi-api dan latar belakang karakternya.

Oh iya di drama ini juga ada si cantik Han Ga In lho, juga ada si ganteng Oh ji Ho. Kisah drama ini merupakan cerita mengenai seorang laki-laki yang belum dapat pekerjaan, walaupun keluarganya terus menerus menyuruhnya untuk melamar pekerjaan mengingat ia sudah berusia 29 tahun (kadang saya merasa kasihan waktu Kang Ho lagi makan terus dipukulin kepalanya sama ibunya). Saya buka sedikit ya, cuma cerita 10 menit di episode pertama kok. Jadi waktu interview di perusahaan ternama, Kang Ho lebih menonjol dari kandidat lainnya yang berasal dari universitas ternama dan lebih muda usianya dari Kang Ho.

Semua pertanyaan di interview tersebut di jawab Kang Ho dengan tepat seratus persen, bahkan kandidat yang lainnya kesulitan menjawabnya. Pertanyaan dari penanya tersebut antara lain siapakah nama tokoh dalam komik (sambil menunjukkan komiknya), Sebutkan 9 perguruan Shaolin yang ada dalam komik ini, dan yang terakhir nama-nama untuk memenangkan permainan kartu. Kang Ho pun lolos menjadi kandidat pegawai dengan sangat mencengangkan sang penginterview.

Ternyata eh ternyata, itu tadi semuanya cuma mimpi, Kang Ho tertidur sebelum interview, sambil ngiler lagi hahaha. Karena Kang Ho ini penggemar berat komik-komik, dan permainan kartu-kartu.

Pokoknya seru deh, drama ini juga di bumbui aroma percintaan juga dengan cara yang menarik. Saran saya sih kalau melihat drama ini pusatkan perhatian ke Kang Ho saja, karena menurut saya Kang Ho merupakan inti utama dari drama Super Rookie ini. Anda akan melihat bagaimana Kang Ho berjuang dalam memperoleh pekerjaan, mengatasi kesulitan dengan cara yang tidak biasa, dan bagaimana Kang Ho menemukan cintanya. Oh iya kang Ho juga mempunyai adik yang rada eksentrik juga, adiknya suka nyisirin rambutnya yang klimis banget hehehe.

Sedangan karakter Han Ga In di drama Korea Super Rookie digambarkan sebagai wanita yang sedikit pendiam, polos dan memiliki beberapa masalah yang menyelimuti pikirannya. Dan karakter Oh Ji Ho sedikit berbeda dari biasanya, karakternya di drama ini sebagai seseorang dengan ambisi tinggi yang menginginkan kesuksesan di perusahaan tempat ia bekerja, dan posisinya sebagai saingan Kang Ho yang notabene masih seorang Rookie hehehe…. Akankah Kang Ho menjadi berhasil atau sebaliknya? lihat di dramanya ya ^_^

Eric-Super-Rookie

Eric Moon sebagai Kang Ho

Lee-Mi-Ok-han-ga-in

Han Ga In sebagai Lee Mi Ok

super-rookie-character

Han Ga In dan Eric Moon

Super-Rookie-oh-ji-ho-eric

Eric Moon dan Oh Ji Ho

LampuKecil.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s