6 Hewan ini Kelihatannya Imut, Tapi Sebenarnya Menakutkan

bayi-panda-lucu

Iiiih lucu banget ya hewan ini, pengen deh rasanya punya satu gitu yang kaya gini buat dibawa ke rumah. Eit’s tunggu dulu, coba pikirkan lagi deh mau memelihara hewan-hewan yang kelihatan imut banget ini, karena mereka memiliki rahasia kecil yang tersembunyi.

Mereka dapat menyerang, melukai, dan bahkan dapat membunuh. Mereka mungkin sepertinya menyenangkan jika kita memeluk mereka dan seakan-akan meminta Anda untuk menggendongnya dan memberi mereka sebuah pelukan, tapi bahaya adalah nama kedua mereka. Tidak peduli seberapa menarik hewan-hewan ini kelihatannya, pikirkan ulang untuk mendekatinya. Berikut ini daftarnya :

1. Panda

Dengan mata hitam bercincin, wajah bulat yang besar, dan muka yang tembem dan menggemaskan, serta tubuhnya yang lucu, panda terlihat menyenangkan jika kita memeluknya sama seperti versi boneka panda sendiri yang sangat imut. Namun jika Anda membuat panda menjadi marah, bersiap-siaplah untuk sebuah kekacauan besar. Seperti beruang lainnya, Panda memiliki gigitan yang menakutkan dan hanya sebuah goresan saja dapat merobek kulit dari tulang Anda.

cute-panda-bears

2. Kinkajou

Hewan imut yang satu ini dijuluki dengan “beruang madu” karena bulunya yang penuh dengan warna keemasan dan kebiasaannya yang mencelupkan lidahnya ke dalam nektar. Ketika tidur, Kinkajou menyelimutkan ekornya yang panjang disekitar tubuhnya, sangat imut sekali seperti selimut yang berbulu. Akan tetapi jika Anda mengejutkan kinkajou, mungkin ia akan menjerit dengan sangat menghebohkan sebelum mencakar daging Anda dan menggigit kulit Anda. Agak serem sih

Kinkajous-cute

3. Sigung atau Skunk

Bermata cerah dan memilki ekor yang lebat dengan corak warna bergaris-garis membuat sigung terlihat lucu dan semisal anda menjumpai sigung dan ia mengarahkan ekornya ke arah anda, bersiap-siaplah. Sigung dapat menyemprotkan cairan kimia beracun yang sangat bau dari sepasang kelenjar di dekat area anusnya, dapat membutakan Anda untuk sementara dan aroma bau cairan tersebut bisa membuat Anda muntah.

skunk-cute1

cute-skunk

4. Angsa

Ketika burung yang indah ini meluncur di permukaan air menuju pasangan mereka, lekukakan di leher mereka sesuai dengan bentuk hati, yang sering disimbolkan sebagai simbol cinta. Namun kedamaian bisa berubah menjadi sebuah kebrutalan dalam sekejap, terutama jika bayi angsa dalam keadaan terancam. Mereka dapat menyerang seseorang dengan sayap mereka yang besar dan berat serta mematuk Anda dengan paruhnya yang tajam.

Swan-love-symbol

swan-and baby-cute

5. Berang-berang

Melesat dengan riang di perairan sungai, makhluk imut ini tampaknya kegiatannya hanya bermain sepanjang hari, tetapi selama musim kawin mereka suka bermain kasar. Para berang-berang jantan yang agresif dapat menyerang dan membunuh anjing piaraan, menggigiti mereka dengan gigi mereka yang tajam. Anda sebaiknya menjauhi mereka.

sea-otters

cute-otter

6. Platipus

Platypus, memiliki ciri-ciri yaitu paruh bebek, kaki berang-berang, dan ekor Beaver, tubuhnya berbulu, adalah merupakan sebuah kombinasi yang aneh dan lucu. Dan secara pastinya platipus mampu memberikan beberapa ancaman: ketika platipus jantan menendang musuh-musuhnya, taji berongga di kakinya melepaskan racun yang cukup kuat untuk membunuh hewan berukuran kecil dan dapat menyebabkan manusia mengalami kejang otot yang sangat menyakitkan selama berbulan-bulan.

cute-platypus

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s