Tag Archives: menghindar

Bagaimana Cara Melewati Sungai yang Penuh dengan Piranha?

ikan-piranha

Pada saat nyari-nyari gambar piranha, wah malah jadinya serem sekali soalnya yang pada bermunculan gambar-gambar korban dari ikan piranha, suer deh serem, sampek bikin ane merinding banget, kok bisa sih ikan kecil kya gini menyebabkan korban separah itu, apalagi bentuknya juga mirip ma ikan-ikan di pasar pada umumnya, yah mudah-mudahan tidak ada korban lagi deh. oh iya semisal nih, anda melewati sungai yang kemungkinan ada ikan piranhanya, nah gimana tuh caranya?. Ini dia beberapa langkahnya: Continue reading

Advertisements