Cerita Barbie & Her Sisters in A Pony Tale

Gambar Barbie and Her Sisters in A Pony Tale

Barbie, Skipper, Stacie, dan Chelsea berangkat ke tempat Alpine Academy milik Bibi Marlene di Pegunungan Alpen, Swiss untuk liburan berkuda satu bulan lamanya. Mereka disambut oleh sepupu mereka yaitu, Max Roberts dan Marie Roberts. Barbie merasa bahwa dia dapat memenangkan Pasifik Steeplechase, yaitu sebuah acara turnamen berkuda tahunan.

Tetapi Barbie merasa bahwa hal itu akan sangat bergantung pada dirinya jika ia dapat menemukan kuda yang tepat. Ia bertemu dengan Etienne Cheynet, seorang ahli berkuda, dan kemudian Barbie berkesempatan untuk memilih kuda terbaik yang ada di dalam kandang. Barbie bertemu dengan Marlene dan mengungkapkan bahwa dia tidak yakin kuda yang manakah untuk dipilih.

Gambar Barbie and Her Sisters in A Pony Tale 3

Keesokan harinya, Barbie berkuda dengan semua orang dan melihat seekor kuda, tetapi kemudian menghilang. Barbie melihat kuda yang sama pada logo akademi dan menyadari tanda-tanda yang tidak biasa. Barbie mendapati Etienne sedang bernyanyi untuk kudanya. Etienne menjelaskan bahwa kuda yang telah di lihat Barbie berasal dari dongeng tentang mahluk kuno yang disebut dengan Majestique, namun tidak ada bukti bahwa mereka sebenarnya nyata. Philippe Cheynet, sang ahli berkuda dari École Montagne dan saudara Etienne, menyela mereka dan mengatakan bahwa Majestiques itu tidak nyata. Namun, ia tahu bahwa Majestiques sebenarnya nyata, ia berbohong karena kehadiran saudaranya.

Gambar Barbie Her Sisters in A Pony Tale

Barbie berangkat berkuda seorang diri dan beberapa serigala menakut-nakuti kudanya, yang bernama Finian. Barbie diselamatkan dari kawanan serigala oleh kuda Majestique yang pernah ia lihat sebelumnya, kemudian kuda itu berlari menjauh. Keesokan harinya, Barbie dan Finian pergi berkuda kembali dan menemukan kuda Majestique dengan kakinya yang terjebak di bawah batu. Untuk menenangkan kuda itu, Barbie menyanyikan lagu yang pernah didengarnya saat Etienne bernyanyi, kemudian Barbie pun berhasil memindahkan batu tersebut. Barbie menggunakan syal sebagai perban untuk mengikat di sekitar kaki kuda yang terluka tersebut dan menamainya Majesty. Philippe kemudian menemukan beberapa rambut kuda Majesty dan melihat Barbie berada tidak jauh darinya, lalu ia pun mengikutinya.

Gambar Barbie and Her Sisters in A Pony Tale 4

Barbie pergi keluar seorang diri dan dapat menaiki Majesty, yang hal ini disaksikan oleh Philippe. Kuda Majesty kemudian memperlihatkan kepada Barbie sekawanan Majestique di lembah Majestique. Sementara itu, Marlene mengatakan kepada Skipper bahwa ia mungkin harus menjual akademinya kepada Bridgette Cheynet (ibu dari Etienne dan Philippe serta pemilik École Montagne), jika mereka tidak menjuarai turnamen tersebut. Skipper mendapati Barbie dengan beberapa Majestique dan menyemangati kakaknya untuk mengikuti turnamen mewakili Alpine daripada Etienne, tetapi Barbie enggan untuk ikut dalam pertandingan berkuda halang rintang dengan menaiki Majesty, karena ia khawatir Philippe dapat menemukan kawanan Majestique dan menyakiti mereka.

Gambar Barbie and Her Sisters in A Pony Tale 5

Pada hari pembukaan turnamen, Alpine Academy dan École Montagne imbang di posisi pertama. Pada malam itu, terdapat acara dansa yang di hadiri oleh setiap orang. Sementara semua orang teralihkan, Philippe menyelinap keluar dan melepaskan kuda-kuda milik Alpine Academy untuk menggagalkan mereka. Chelsea menyelinap keluar untuk menaiki kuda yang besar dan menarik perhatian semua orang dengan berteriak di saat ia merasa kewalahan. Kuda besar yang ia naiki menyakiti lengan Etienne sehingga ia tidak bisa berkompetisi. Barbie mencari kuda-kuda Alpine Academy dengan di temani oleh Skipper dan Jonas, seorang anak laki-laki dari École Montagne. Barbie menyadari bahwa Majesty menemukan kuda-kuda akademi dan menuntun mereka.

Barbie memimpin pencarian menuju ke tempat kuda-kuda Majestique dan mereka menemukan kuda-kuda lainnya di sana. Barbie memberitahu Skipper dan Jonas untuk menjaga rahasia mereka dan mereka mulai kembali ke akademi dengan kuda-kuda tersebut. Dalam perjalanan kembali, mereka bertemu dengan Philippe. Philippe mengecualikan Jonas dari École Montagne karena telah membantu Barbie untuk menemukan kuda-kuda dari Alpine Academy. Philippe mengatakan kepada Barbie bahwa ia tahu kuda-kuda Majestique berada di tanah Alpine, dan ia juga mengatakan bahwa tanah dan kuda-kuda di sana akan menjadi milik École Montagne setelah turnamen. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan akademi dan kuda-kuda Majestique adalah dengan menjuarai turnamen itu, jadi Barbie berkompetesi menggantikan Etienne.

Gambar Barbie Her Sisters in A Pony Tale 2

Barbie memasuki turnamen tepat pada waktunya dan menaiki kuda Majesty mewakili Alpine Academy. Philippe membuat pelana kuda terlepas dari Majesty, meskipun demikian Barbie dan Majesty dapat berlomba tanpa itu dan pada akhirnya mereka berhasil menang. Piala Turnamen secara keseluruhan di raih oleh Alpine Academy. Bridgette mengucapkan selamat kepada Barbie dan Barbie pun dapat berfoto bersama keluarganya dengan Majesty serta piala yang di raihnya. Barbie mengucapkan terima kasih kepada Marlene karena mengijinkan ia tinggal di akademi, dan Marlene mengungkapkan bahwa sekarang mereka memiliki banyak orang yang tertarik mengikuti akademi. Barbie ingin membawa pulang Majesty bersamanya, tetapi ia membiarkan Majesty pergi bersama kawanannya karena Barbie mencintainya. Bibi Marlene mengatakan kepada Barbie bahwa jika dia datang kembali, Majesty akan kembali menyambutnya.

Gambar Barbie and Her Sisters in A Pony Tale 2

Artkel Lainnya:

LampuKecil.com

Advertisements

5 thoughts on “Cerita Barbie & Her Sisters in A Pony Tale

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s