Perkenalkan Ini Dia Anjing Tertinggi Di Dunia

anjing-terbesar-morgan

Saat kita bertanya-tanya adakah anjing terbesar di dunia jawabannya ada, tetapi pada artikel kali ini saya akan membahas anjing tertinggi di dunia, perkenalkan nama anjng ini ialah Morgan dari ras Great Dane.

Anjing ras Great Dane sendiri merupakan anjing yang sudah memiliki ciri-ciri tubuh yang berukuran besar, biasanya dipelihara sebagai anjing penjaga dan berasal dari Jerman. Walaupun pada umumnya berukuran besar, anjing ras Great Dane terbilang lembut dan setia pada majikannya.

anjing-terbesar

Nah untuk Morgan anjing ras Great Dane ini ukurannya jauh melampaui anjing-anjing dari rasnya sendiri, bahkan orang-orang yang melihat Morgan bersama majikannya sering kaget melihat ukurannya yang sangat luar biasa besar dan bercanda kenapa kok sadelnya tidak ada  (saking besarnya terlihat seperti kuda). Morgan tinggal bersama pemiliknya Dave dan Cathy Payne di Ontario, Canada, yang mengelola sebuah pusat perkebunan.

Morgan memiliki tnggi tubuh 98.15 meter diukur hingga pundaknya dengan berat 90.7 kilogram per tanggal 9 januari 2013, membuat Morgan sebagai anjing betina tertinggi di dunia, rekor sebelumnya di miliki oleh Bella, anjing yang juga berasal dari ras Great Dane dengan tinggi 94 cm yang tinggal di Arizona, Amerika.

Saking terkenalnya Morgan, ia punya akun Facebook sendiri lho. Buat para penggemar yang ingin melihat foto-foto Morgan bisa melihatnya di sana. Dan karena ukuran tubuh Morgan yang sangat besar, ia juga memiliki porsi makan yang besar, sesuai dengan ukuran tubuhnya.

anjing-terbesar-didunia

Pemiliknya sendiri pada awalnya tidak mengira bahwa Morgan akan tumbuh dengan ukuran sebesar ini, tentunya sangat mengagetkan sekali jika Morgan tiba-tiba ingin mengajak bermain orang yang belum pernah bertemu dengannya sebelumnya dan ia tiba-tiba ia melompat menuju orang tersebut, pemiliknya bersyukur bahwa saat ini Morgan tidak tumbuh lebih besar lagi. Karena ia sangat menyayangi Morgan dan ingin memastikan bahwa kesehatan Morgan akan terus dalam keadaan baik.

” ia sangat suka sekali mengejar tupai kecil, tetapi ia tidak pernah bisa menangkapnya, ia anjing raksasa yang berhati lembut”

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s