Komentar Sinopsis Drama Korea It’s Ok, This is Love

Its_OK_This_Is_Love

Drama Korea It’s Ok, This is Love, sangat menghibur sekali terutama karena ada Kwang Soo. Kebetulan kami penggemar berat Running Man, so seneng sih liat Lee Kwang Soo sang pangeran Asia main drama lagi. Sebelumnya juga sempat terhibur dengan munculnya Gary Leesang sebagai cameo di drama Emergency Couple. Okay drama ini tentang apa sih sebenernya?

Drama ini terbilang sedikit “nyentrik” dan unik dari drama pada umumnya, seperti yang sudah kami duga sebelumnya karena di drama ini ada Lee Kwang Soo. Bahkan sejak awal mula drama ini memperkenalkan karakter yang dimainkan oleh Lee Kwang Soo, sudah terlihat kalau drama ini akan berbeda dari drama lainnya, ia berperan sebagai Park Soo Kwang. Drama ini sangat menarik dan menyentuh sekali, dan kami percaya bahwa drama ini mampu memberikan gambaran kepada penonton mengenai penyakit mental dan membuat kita lebih peduli terhadap mereka.

Daftar Pemain Utama:

  • Jo In Sung sebagai Jang Jae Yeol
  • Gong Hyo Jin sebagai Ji Hae Ssoo
  • Sung Dong Il sebagai Jo Dong Min
  • LeeKwang Soo sebagai Park Soo Kwang
  • Do Kyung Soo (D.O.) sebagai Han Kang Woo

Hal yang patut mendapatkan acungan jempol dari drama ini ialah penjiwaan dari setiap pemain yang sangat menjiwai karakternya masing- masing dan mampu bekerja sama satu sama lain. Chemistry setiap pemainnya sungguh fenomenal, perpaduannya dikemas sangat pas sekali. Dan juga hubungan antara Park Soo Kwang dan Jo Dong Min sangat menyentuh, bagaimana mereka berjuang untuk satu sama lain, dan bertengkar satu sama lain, akting mereka semua begitu terasa nyata dan unik dan juga mereka semua saling menyayangi tanpa syarat dan hal ini merupakan sesuatu hal yang langka.

its-ok-its-love-lee kwang-soo2

Sebagai penggemar Running Man, pada saat kami mengetahui kalau Lee Kwang Soo bermain drama dan membaca sedikit mengenai karakter yang di perankannya, wah pada pertamanya kurang yakin sih, apalagi karakter yang di mainkan Lee Kwang Soo memiliki Syndrome Tourette, pasti membutuhkan akting ekstra, dan ternyata kami terkejut dengan hasilnya. Akting Lee Kwang Soo sangat bagus sekali.

its-ok-its-love-lee kwang-soo

Buat para pembaca, drama Korea It’s Ok, This is Love ini menyajikan cerita yang segar dan tidak terasa membosankan saat di tonton. Kami sangat suka dengan ide drama ini yang mengangkat tema mengenai penyakit mental tanpa terkesan meremehkan maupun membuatnya sebagai bahan ejekan. Justru sebaliknya mendorong sebuah pemahaman bahwa walaupun seseorang itu memiliki masalah kesehatan mental, tidak berarti bahwa mereka tidak layak mendapatkan cinta dan kebahagiaan.

Artikel Lainnya:

Musik yang mengiringi drama ini juga sangat bagus sekali, kebanyakan disajikan kepada penonton dengan bahasa Inggris, dan yang terpenting musik yang dimainkan di drama ini terasa sesuai di setiap momennya, sehingga kita bisa merasakan emosi yang ingin disampaikan oleh drama It’s Ok, This is Love.

lampukecil.com –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s