Ori and The Blind Forest yang Menakjubkan dan Emosional

Ori and the Blind Forest

Ori and the Blind Forest merupakan sebuah game yang di desain oleh Moon Studio dan di publish oleh Microsoft Studios. Game yang satu ini merupakan game yang tidak seperti pada umumnya, dikemas dengan sangat bagus dan mengingatkan anda dengan karya-karya Hayao Miyazaki dari Studio Ghibli. Dengan kolaborasi desainer dan programer dari seluruh dunia yang saling berusaha menyajikan hasil terbaik mereka.

Ori and the Blind Forest tidak hanya menampilkan visual artistik seperti lukisan tangan yang menakjubkan serta penuh keindahan, namun juga kisah yang sangat menarik untuk di ikuti. Di samping itu musik orchestra yang menjadi latar belakangnya juga sangat menawan dan emosional. Berikut ini video pembuatan soundtracknya Ori and the Blind Forest yang luar biasa niatnya.

Ori and the Blind Forest Opening

Di pembukaan Ori and the Blind Forest di gambarkan kisah yang menggetarkan hati dan sangat indah mengenai persahabatan, kebersamaan serta sebuah tragedi akan kehilangan. Penyajian kisah yang menyentuh hati pada awal pembukaan menjadi landasan emosional cerita Ori and the Blind Forest untuk melangkah menuju perjalanan petualangan yang meneguhkan hati. Momen singkat pembukaan tersebut terbilang fenomenal karena anda akan mengetahui bagaimana kedekatan kedua karakter Naru yang baik hati dan Ori sebelum terjadinya tragedi yang memilukan.

Ori and the Blind Forest Spirit Tree

Ori and the Blind Forest di mulai sebagaimana terdapat badai yang menerjang roh pohon raksasa yang kuno dan mistis. Badai tersebut membuat salah satu daun yang bercahaya jatuh dan terbawa angin hingga jauh menuju hutan. Ternyata daun bercahaya yang berwujud seperti kucing tersebut merupakan salah satu anak dari roh hutan, ia bernama Ori. Ori kecil lantas di temukan oleh Naru yang baik hati dan dirawat dengan penuh kasih sayang.

Ori and the Blind Forest Naru

Keduanya hidup dengan bahagia hingga pada suatu hari Roh Pohon Raksasa menyalakan cahaya yang sangat silau dari kejauhan yang menyalakan langit malam dengan tujuan memanggil Ori yang hilang. Setelah beberapa waktu berlalu kehidupan memudar dan membuat hutan menjadi kelam, entah apa yang terjadi saat itu. Sesuai dengan judulnya yaitu Blind Forest, Ori kemudian di hadapkan dengan perjalanan untuk memulihkan kembali Roh Pohon dan menyelamatkan hutan yang menjadi buta, di bantu dan ditemani dengan Sein yang merupakan cahaya dan mata dari Roh Pohon.

Ori and the Blind Forest Adventure

Salah satu hal yang nampak jelas dari Ori and the Blind Forest ialah terdapat penggambaran dan kepribadian secara nyata dari karakter Ori dan juga para penghuni hutan. Anda akan mengikuti alur kisah yang telah disusun dengan baik sebelum di hadapkan dengan tantangan yang menghadang nantinya.

Ori and the Blind Forest Dark Owl

Disamping tampilan visualnya yang artistik dan indah dan penggambaran dunia animasi yang menakjubkan, Ori and the Blind Forest bukanlah game yang mudah. Juga banyak terdapat berbagai rintangan yang membutuhkan beberapa kali penguasaan hingga kita terbiasa melaluinya. Serta sepanjang permainan anda bisa menambah kemampuan Ori, juga potongan-potongan kisah yang secara perlahan mulai tersingkap. Sebuah kisah tentang kasih sayang, cinta dan pengorbanan.

Ori and the Blind Forest Scenery

Jika anda ingin merasakan game yang memiliki tampilan visual 2D yang indah dengan sensasi tak terlupakan, rasanya Ori and the Blind Forest layak untuk di coba. Oh iya, soundtracknya dikemas dengan sangat bagus sekali dengan musik orchestra yang powerful dan menyentuh, yang kesemuanya di garap oleh komposer Gareth Coker.

Sedangkan video yang satu ini soundtrack dari Gareth Cooker seperti cuplikan di atas, dengan judul lagu Light of Nibel.

Jika anda ingin melihat preview gamenya, bisa anda lihat pada video di bawah ini yang di kemas secara menarik dengan latar belakang lagu soundtrack aslinya Light of Nibel yang di remix oleh pemilik chanel.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s