Para Pemain Running Man Akan Datang Ke Indonesia Bulan Depan

running man datang ke indonesia

Hallo Guys, what’s up hehehe, pasti semua penggemar Running Man di Indonesia sangat senang sekali tho liat kabar seperti judul di atas. Sebagai penggemar Running Man dari episode pertama mereka mulai menayangkannya di Korea, wah kabar ini sangat mengejutkan banget. Akhirnya mereka datang lagi ke Indonesia, mengingat saat mereka syuting sebelumnya di episode 200 saya sedikit kecewa sih.

Balik ke kunjungan mereka sebelumnya di Indonesia untuk syuting episode spesial Asian Dream Cup 2014. Saya merasa ada yang kurang pada saat Running Man syuting di Indonesia, kenapa emangnya?

hmm… gmana ya, rasanya episode di Indonesia seperti seadanya aja. Jujur waktu dulu pertama kali mendengar para pemain Running Man mau syuting di Indonesia, euphoria saya saat itu sangat tinggi sekali di benak saya wah episode ini bakalan super seru nih, beberapa imajinasi yang tergambarkan secara sekilas yaitu seperti ini :

– kemungkin besar mereka syuting di Bali, dengan penggambaran eksotisme pulau Bali yang menakjubkan. Berinteraksi dengan budaya lokal yang terasa kental, banyak lokasi-lokasi yang bisa buat tantangan, dari ujung sampai ujung semua tentang Bali adalah keindahan, seru pokoknya…

– karena ada Asian Dream Cup yang bermain di Jakarta, biar dekat syutingnya bisa ke Jogjakarta,,,,,wah nuansa khas Jawa Kuno masih banyak disana, bisa ke Borobudur atau ke Candi Prambanan…gamenya bisa di Malioboro atau kejar-kejaran pakai delman, asik ini

– Atau alam-alam di Indonesia yang sudah terkenal akan keindahannya seperti di Bunaken, Raja Ampat, Bromo, Karimun Jawa (main sama hiu), pulau Samosir atau di tempat-tempat lainnya, tinggal milih deh….buanyak banget, mau milih nuansa budaya apa aja juga bisa karena sangat bervariasi sekali di Indonesia.

Tapi,,, ternyata syutingnya hanya di Taman Safari. Bandingkan deh dengan episode Internasional Running Man di Thailand, China, Hongkong, Vietnam, dan Australia.

Walaupun demikian dalam episode Running Man di Indonesia, lumayan terhibur lah dengan tantangan yang dilakukan oleh Kim Jong Kook, Park Ji Sung dan Song Ji Hyo. Macan Vs Singanya itu lho.

Nah Kabarnya para pemain Running Man akan datang kembali ke Indonesia, tapi bukan untuk syuting Episode Running Man spesial Indonesia, tetapi dalam rangka Fans Meeting alias Jumpa Fans. Rencananya mereka juga akan mengunjungi 5 negara yaitu 27 September di Thailand, 4 Oktober di Hongkong, 25 Oktober di Indonesia, 1 November di Malaysia, dan 29 November di Singapur.

So buat para penggemar Running Man, masih bisa kok bertemu dengan para pemain Running Man, lumayan lho kalau bisa dapet tanda tangan atau bisa foto bareng sama mereka.

Song Ji Hyo Dan Gary BersamaSong Ji Hyo dan Gary Leesang

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Advertisements

2 thoughts on “Para Pemain Running Man Akan Datang Ke Indonesia Bulan Depan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s