Jatuh Cinta dengan Sahabat Baik, Bagaimana Nih?

Cara mengatakan kepada sahabat Anda jika sebenarnya Anda mencintainya

Cinta Romantis

Akhirnya Anda memutuskan bahwa sesunggunya Anda benar-benar jatuh cinta dengan sahabat Anda dan waktunya pun sesuai untuk Anda mengutarakan perasaan Anda padanya. Berikut ini beberapa cara untuk menyampaikan berita besar ini kepada sahabat Anda:

  • Jangan mengutarakannya tergesa-gesa di sela percakapan Anda dengan Sahabat Anda, tentunya Anda tidak ingin dikira bercanda bukan?. Tentukan waktu dan tempat terbaik untuk mengutarakannya, Dan sebisa mungkin saat mengutarakannya tidak ada gangguan dari teman-teamn Anda lainnya.
  • Atur tempo dan jangan membawa nuansa bercanda saat Anda mengutarakan perasaan Anda. Jangan terlalu berputar-putar, just drop the bomb ” rasanya aku mulai menyukai kamu melebihi dari sekedar teman”
  • Jangan menggunakan kata “cinta” sebisa mungkin. Walaupun Anda yakin sedang jatuh cinta, kata “cinta” terbilang kata yang mengandung bobot besar, dan bisa saja menakuti sahabat Anda meskipun sahabat Anda juga merasakan hal yang sama dengan Anda atau tidak
  • Jaga intonasi Anda tetap lugas. Jika Anda seakan-akan sedang menyampaikan kabar yang tidak menyenangkan kepada sahabat Anda, kemungkinan sahabat Anda juga menanggapi dengan respon yang sama.

Bagaimana jika ternyata sahabat Anda tidak mencintai Anda

Dengan percakapan mengenai perasaan Anda, maka Anda telah memutuskan bahwa menyampaikan perasaan Anda pada sahabat Anda merupakan hal yang terpenting daripada menyimpannya untuk waktu yang lama dan menyembunyikannya dari sahabat Anda. Meskipun sahabat Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengan Anda, Anda masih lebih baik daripada sebelumnya, karena Anda mengetahui perasaan sahabat Anda. Dan jangan berkecil hati, cinta itu datang melalui proses bukan?

Mungkin saja sahabat Anda berharap bahwa perbincangan mengenai perasaan Anda tersebut tidak pernah terjadi, dan menginginkan untuk berteman seperti sedia kala. Tentu bukan hal yang mudah bagi Anda, karena perasaan terluka yang Anda rasakan atau Anda bingung harus bersikap bagaimana. Jika itu yang terjadi, maka ambilah beberapa waktu untuk menenangkan diri. Anda mungkin bisa berteman seperti sedia kala, tetapi jangan terburu-buru. Lakukan hal-hal yang terbaik bagi hati Anda.

Dan jika ternyata Anda dan sahabat Anda memiliki perasaan yang sama, dan memutuskan memiliki hubungan yang melangkah menuju tahap selanjutnya. Kami berharap Anda dapat berbahagia dan memiliki hubungan percintaan yang sehat dan jauh dari hal-hal yang tidak baik. Amin

Artikel Lainnya:

– LampuKecil.com –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s