7 Fakta Mario Bros, Karakter Game yang Fenomenal dan Terlaris

Vintage Mario Bros

4. Kostum unik Mario

Penampilan merupakan hal penting yang selalu disorot oleh para pengguna video game, sama hal nya dengan penampilan dari Mario Bros. Kostum yang diberikan oleh Shigeru Miyamoto pencipta kartun Mario Bros ini memang khas dan unik. Topi yang digunakan oleh Mario merupakan salah satu alternatif yang dilakukan oleh Shigeru Miyamoto karena dia kesulitan dalam menggambar rambut yang sesuai dengan karakter Mario.

Happy Mario Bros

Selain itu Shigeru juga kesulitan dalam menggambar mulut Mario Bros agar cocok dengan tampilannya sehingga diberikan kumis tebal agar memperkuat karakter dari Mario Bros. Pakaian dari Mario Bros juga sangat cerah yaitu perpaduan antara warna merah dan biru yang kontras karena terbatasnya detail grafis pada perangkat permainan kala itu.

Mario Bros Luigi Twins

5. Saudara Mario

Pada game Mario Bros, Mario memiliki saudara kandung yang merupakan saudara kembarnya yang bernama Luigi. Mereka diceritakan sebagai saudara kembar yang berbeda beberapa detik hanya karena Mario lebih cepat dibawa oleh burung bangau di awan setelah itu baru Luigi (Super Mario World 2: Yoshi’s Island).

Luigi

Di samping merupakan adik dari Mario, Luigi juga berperan membantu Mario dalam beberapa kesempatan, ia juga memiliki postur tubuh yang tinggi. Luigi juga digambarkan memiliki karakter yang pemalu dan penakut jika di bandingkan dengan sosok Mario yang pemberani.

Light Next

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s