12 Solusi Kreatif Sehari-hari yang Harus di Ketahui Para Wanita

aragaki-yui-wallpaper

Menjadi seorang wanita tidak selalu mudah, maka dari itu kami telah mengumpulkan berbagai macam solusi menarik yang akan membuat hari-hari anda menjadi lebih simpel. Simak ulasan berikut ini sehingga anda dapat melakukan rutinitas harian anda ke tingkat berikutnya.

1. Botol kaca untuk gelang

Punya banyak gelang yang menarik tapi bingung menaruhnya dimana ? Hmm ..dari pada ditaruh secara tercecer, anda bisa menggunakan botol kaca dengan ukuran melebihi lingkar lengan anda sebagai tempat gelang. Kalungkan gelang-gelang anda pada botol yang telah anda hias sesuai keinginan. Bisa juga anda gunakan sebagai tempat meletakkan gelang rambut.

2. Sepatu yang terlalu sesak

Kadang anda merasa kesusahan untuk memakai sepatu karena terasa sesak di salah satu bagiannya. Untuk mengatasinya, gunakanlah kaos kaki yang tebal kemudian pakailah sepatu tersebut. Langkah selanjutnya ialah gunakan hair dryer dan arahkan pada bagian yang terasa sesak tadi. Ulangi hal tersebut hingga sepatu tersebut nyaman di gunakan

3. Tabungan bedak

Saat anda berencana bepergian atau jalan-jalan ke area yang anda rasa kurang aman. Anda dapat menyembunyikan uang anda di wadah bedak untuk berjaga-jaga saat terjadi situasi darurat (kecopetan misalnya). Anda juga bisa memodifikasi tempat untuk menyembunyikan uang anda di perlengkapan kosmetik lainnya yang telah terpakai.

4. Memakai gelang secara mandiri

Kadang gelang yang terlalu pas ukurannya dengan pergelangan tangan sangat susah untuk di kaitkan. Untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan selotip pada satu sisi gelang lalu di tempelkan di pergelangan tangan, sehingga memudahkan anda mengaitkan gelang tersebut

5. Tatakan es balok

Untuk benda-benda kecil seperti anting-anting, cincin favorit anda, maupun aksesori berukuran kecil lainnya dapat anda letakkan di tatakan es balok kulkas yang tak terpakai. Disamping menghemat juga praktis tanpa perlu membeli tempat aksesoris.

6. Menghilangkan bau pada celana

Masukan celana jeans anda ke dalam kantong plastik dan taruh celana tersebut di dalam freezer kulkas selama semalam untuk menghilangkan bau apapun yang kurang mengenakkan

7. Mewarnai Kunci

Warnai kunci Anda dengan cat kuku sehingga anda dapat mengingat kunci yang manakah untuk membuka pintu yang berbeda. Pilih warna yang sesuai dengan keinginan anda, bisa juga menggunakan cat kuku kerlap-kerlip untuk tampilan yang lebih menarik.

8. Mempermanis Cincin

Lapisi cincin favorit anda dengan cat kuku transparan untuk mencegah warnanya agar tidak memudar

9. Menata kabel-kabel

Untuk mencegah berbagai kabel alat elektronik anda bercampur seperti benang ruwet, ikatlah masing-masing kabel tersebut dengan ikat rambut anda (karet rambut)

10. Pembuka botol

Bingung karena tidak ada pembuka botol di sekitar anda ? gunakan penjepit bulu mata untuk melepaskan tutup botol.

11. Alternatif setrika

Salah satu bagian baju sedikit kusut tapi setrika tidak tersedia, anda bisa menggunakan pelurus rambut anda di saat mendesak.

12. Roti bakar ala Chef-Rika

Pingin camilan yang hangat-hangat, tapi gas kompor sedang habis dan adanya cuma roti tawar?. Anda bisa menggunakan setrika, bersihkan permukaan setrika hingga bersih. Kemudian tinggal setrika aja rotinya dengan tingkat kematangan sesuai selera. Setelah matang taburkan gula di atasnya. Nikmati selagi rotinya hangat.

Artikel Menarik Lainnya :

1 thought on “12 Solusi Kreatif Sehari-hari yang Harus di Ketahui Para Wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s