Ini Dia, 7 Daftar Anime Pokemon yang Terkuat

Charizard

Pokemon Charizard

Anda tentu telah menduganya, ya dia adalah Charizard sang Pokemon jenis Api dan Penerbang yang berkekuatan dahsyat. Ash menangkapnya saat ia masih merupakan Charmander, tetapi kemudian ia berkembang menjadi petarung yang patuh dan juga kuat. Namun, mengirimnya keluar untuk bertempur adalah hal yang berisiko. Karena Charizard kadang-kadang hanya tidur sejenak dan mengabaikan perintah, sehingga menyebabkan Ash membuang slot di timnya dalam pertempuran melawan saingannya Ritchie dan si Gym Leader, Blaine.

Namun, seiring berjalannya waktu Charizard mulai merasakan rasa hormat kepada Ash, dan akhirnya mulai mematuhi pelatihnya tersebut. Hal ini membuat Charizard dapat meningkatkan kemampuan bertempurnya menjadi lebih hebat. Dan juga, Charizard dilepaskan untuk menghabiskan waktu melatih rekan sesama tipe naga, Ash sesekali masih memanggilnya di saat ia membutuhkan kekuatannya untuk perkelahian yang berat.

Latihan yang dilakukan Charizard mampu meningkatkan kekuatannya yang sebelumnya sudah sangat tangguh, dan hal itu sudah terlihat dengan ia dapat menggunakan serangan lebih banyak dari Pokemon lainnya. Daftar pencapaian Charizard antara lain; bisa mengalahkan Articuno yang legendaris, Blastoise milik Gary, dan Poliwrath milik Tad, meskipun dua Pokemon terakhir ini memiliki keunggulan elemen air.

Tentu masih bnyak Pokemon lainnya yang memiliki kekuatan dahsyat. Beberapa diantaranya ialah : Infernape dan Sceptile milik Ash, Lickitung milik Jesse, Kadabra milik Sabrina, dll.

Snorlax

Pokemon Snorlax

Benar sekali, Pokemon yang sangat pemalas dan rakus serta diklasifikasikan sebagai jenis Pokemon normal ini mungkin adalah yang terkuat selain Pokemon legendaris. Meskipun tidak dikenal secara luas seperti Charizard, namun Snorlax secara pasti  memiliki pukulan yang sangat luar biasa kuat. Di sebuah episode yang berlokasi di Pulau Orange, Ash dan teman-temannya mencoba untuk mengalahkan makhluk ini sebelum melahap habis seluruh makanan di pulau tersebut.

Snorlax, yang tanpa bantuan dan bimbingan dari pelatih mampu secara sendirian mengalahkan Bulbasaur dan Squirtle milik Ash, Staryu dan Goldeen milik Misty , Arbok dan Lickitung milik Jesse, Victreebel milik James , dan benar-benar tidak terpengaruh oleh petirnya Pikachu. Ash sendiri menyatakan “Tak satu pun dari Pokemon kita dapat mengalahkan Snorlax”. Meskipun Ash pada akhirnya dapat menangkap makhluk ini setelah ia tertidur lelap.

Pokemon Snorlax Cute

Dalam episode selanjutnya, Snorlax bertarung dengan Rhydon dan meninju makhluk besar ini ke langit hanya dengan satu pukulan. Dan juga Snorlax mampu melakukan lebih dari sekedar mengeluarkan dan menahan pukulan. Ia belajar teknik serangan Hyper Beam yang  sangat kuat, Snorlax juga tercatat memiliki kelincahan yang luar biasa. Ya, Snorlax bisa bergerak sangat cepat meskipun tubuhnya gendud (mirip dengan beruang dalam kehidupan nyata), dan ia juga merupakan perenang yang sangat handal. Selain itu, rekor kemenangan Snorlax sangat luar biasa tinggi, bahkan saat melawan Pokemon jenis Petarung (yang pada umumnya lebih kuat daripada Pokemon normal) seperti Poliwrath, Machamp, dan Medicham.

Snorlax tidak pernah sekali pun kalah dalam pertarungan satu lawan satu; saat dimana ia dikalahkan ialah ketika melawan beberapa Pokemon secara berturut-turut, di mana ia selalu mengalahkan setidaknya satu (dan biasanya lebih) sebelum tumbang. Karena kehebatannya secara fisik, serangan Hyper Beam, dan kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan teknik Istirahat, Snorlax telah menunjukkan bakat yang luar biasa. Apakah ia adalah Pokemon nomor satu ? Sangat mungkin. Apakah ia Pokemon nomor satu dalam hal rakus? pasti banget. Snorlax dikatakan mengkonsumsi makanan sekali makan yang nilainya sama seperti makanan selama setahun.

Artikel Menarik Lainnya :

LampuKecil.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s