Ini Dia, 7 Daftar Anime Pokemon yang Terkuat

Blaziken

Pokemon Blaziken

Selanjutnya, kita punya Blaziken dalam daftar yang merupakan Pokemon jenis Api dan Pertarung, yang dimiliki oleh pelatih Harrison. Blaziken pernah bertarung melawan timnya Ash di Konferensi Turnamen Silver. Pada pertarungan pertama, Blaziken dapat mengalahkan Pokemon Bayleef milik Ash dengan usaha yang terbilang sedikit. Kemudian, dalam pertandingan yang sengit, secara mengesankan Blaziken mampu mengalahkan Charizard yang perkasa milik Ash. Blaziken merupakan salah satu dari beberapa Pokemon yang pernah tetap bertarung setelah menahan serangan Seismic Toss yang dimiliki Charizard.

Harrison kalah pada putaran berikutnya dalam Konferensi Turnamen Silver, tapi hal ini mungkin karena ketidakhadiran Blaziken yang masih dalam proses pemulihan setelah pertarungan dengan Charizard. Yang berarti bahwa, dari pertempuran tersebut, Pokemon ini belum terkalahkan dan secara pasti layak mendapatkan tempat di dalam daftar ini.

Blastoise

Pokemon Blastoise

Sang Pokemon yang telah dikenal secara luas dan termasuk dalam Pokemon tipe air ini menempati posisi di dalam daftar sebagai salah satu Pokemon terkuat. Blastoise  merupakan wujud evolusi ketiga dari Pokemon Squirtle.

Salah satu Blastoise yang sangat kuat dimiliki oleh rival pertama Ash, yaitu Gary Oak. Gary dan Ash pernah melakukan pertempuran 6-on-6 dalam Konferensi Turnamen Silver, di mana Blastoise terbukti sangat berkompeten. ia mengalahkan Heracross milik Ash dengan satu serangan, mengalahkan Bayleef-nya Ash meskipun ia memiliki kekurangan dari segi elemen, dan kemudian mencederai Muk milik Ash, yang kemudian ditarik kembali oleha Ash untuk digunakan dalam pertempuran selanjutanya.

Blastoise, juga ditarik kembali sampai masing-masing pelatih mengalami penurunan hingga tersisa satu Pokemon – yaitu Blastoise dan Charizard yang masing-masing kelelahan karena telah berduel dengan pokemon lainnya. Dalam pertarungan yang ketat, Blastoise akhirnya menyerahkan kepada kekuatan Charizard. Memang Blastoise mengalami kekalahan pada akhirnya, tetapi mengalahkan Heracross dan Bayleef juga mencederai Muk dan Charizard merupakan hal yang mengagumkan.

Dragonite

Pokemon Dragonite and Raichu

Terdapat beberapa Dragonite yang sangat kuat dalam serial anime Pokemon, tapi salah satu yang terbaik dimiliki oleh Drake, Juara Liga Orange. Meskipun Drake statusnya sebagai juara tetapi secara teknis, ia bukanlah anggota Elite Four. Sehingga ia ia sesuai dengan ketentuan sebelumnya untuk masuk di dalam daftar. Bagaimanapun juga, Drake telah bertarung dengan Ash dalam pertandingan 6-on-6.

Sebagai karater Utama, Ash dengan cepat mendapatkan keuntungan di atas angin, ia mampu mengurangi Pokemon milik Drake hingga tersisa satu Pokemon. Sementara itu Ash bisa mempertahankan Pokemon miliknya yang masih tersisa empat. Sebagai harapan terakhir, Drake mengeluarkan Dragonite yang dapat menunjukkan daya tahan yang besar, kecepatan, dan berbagai teknik elemen. Yang mengherankan ialah, Dragonite mampu mengatasi Charizard, Squirtle, dan Tauros sebelum kalah tipis dengan Pikachu milik Ash.

Yap, Ash benar-benar memenangkan pertandingan tersebut yang merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka!. Bagaimanapun juga, Dragonite bisa mengalahkan beberapa lawan yang benar-benar dahsyat, tentu ia layak mendapatkan tempat di dalam daftar ini.

Light Next

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s