Beberapa Tempat Wisata Menarik di Kota Dallas

Dallas memiliki banyak institusi budaya. Dallas Arts District adalah distrik seni urban terbesar Amerika. Tempat ini memiliki Dallas Museum of Art dan Morton H. Meyerson Symphony Center, yang merupakan rumah bagi Dallas Symphony Orchestra. Lembaga kebudayaan lainnya antara lain Dallas Opera, Dallas Theater Center, Dallas Black Dance Theatre. Selain itu ada Ballet Dallas, Shakespeare Festival of Dallas, dan Dallas Summer Musicals.

 Kota DallasDallas Zoo, Old City Park, dan Dallas Arboretum and Botanical Garden adalah tempat-tempat wisata yang populer. Dealey Plaza adalah situs pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy tahun 1963. Dealey Plaza daerah berisi sebuah museum dan memorial yang didedikasikan untuk presiden yang terbunuh itu.

Salah satu landmark yang paling akrab di Dallas adalah Fair Park. Ini adalah tempat diselenggarakannya State Fair of Texas yang merupakan eksposisi tahunan terbesar di Amerika Serikat. Di situs ini ada Science Place, Dallas Aquarium, dan Museum of Natural History. Fair Park juga dilengkapi dengan Museum of African-American Life and Culture, Starplex Amphitheatre, dan stadion football Cotton Bowl.

Mavericks dari National Basketball Association (NBA) dan Stars dari National Hockey League berlaga di American Airlines Center. Dallas Cowboys dari National Football League bermarkas di pinggiran kota Dallas, yang terletak di antara Fort Worth dan Dallas. Mereka mulai bermain di kandang mereka di Stadion Cowboys di Arlington, Texas, pada tahun 2009.

Artikel Menarik Lainnya :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s