Fakta-fakta tentang Broadway

Broadway adalah istilah yang diberikan untuk sejumlah besar teater profesional yang terletak di distrik teater New York City, Amerika Serikat. Broadway juga merupakan nama sebuah jalan di Manhattan, yang membentang melalui distrik teater pada satu titik dan memiliki banyak teater. Teater produksi Broadway adalah hiburan yang sangat populer yang telah menjual sekitar 1 milyar dolar AS tiket setiap musim.

BroadwayJadwal

Teater produksi Broadway biasanya memiliki periode penjadwalan yang sama di antara semua bioskop. Pertunjukan dilakukan pada sekitar pukul 2 atau 3 di sore hari untuk pertunjukan siang, dan sekitar pukul 8 malam untuk pertunjukan malam utama, dari hari Selasa sampai hari Sabtu.

Jumlah

Secara keseluruhan, ada 40 teater Broadway, dan 39 di antaranya terletak di distrik teater. Semua teater ini dianggap sebagai yang terbesar di Amerika Serikat, dengan masing-masing memiliki minimal 500 kursi.

Pemutaran

Drama dan musikal Broadway diproduksi tanpa waktu pemutaran tertentu, melainkan akan terus diputar selama tetap populer dan mendatangkan cukup uang untuk memuaskan para investor. Saat ini, produksi terpanjang adalah “Phantom of the Opera,” yang dibuka pada tahun 1988 dan terus berjalan sampai hari ini.

Penghargaan

Tony Awards adalah upacara tahunan untuk merayakan Broadway. Namun karena Broadway sangat terbatas, penghargaan ini dianggap oleh beberapa orang sebagai tidak relevan, meskipun Tony Awards tetap menjadi acara penghargaan terbesar dalam teater Amerika.

Penonton

Wisatawan adalah penonton utama setiap lakon Broadway. Setiap musim, diperkirakan ada sekitar 12,5 juta orang yang datang dan menghadiri pertunjukan Broadway.

Artikel Menarik Lainnya :

1 thought on “Fakta-fakta tentang Broadway

  1. moccachitae

    Broadway dan west end hanya panggung impian. Haduuh… Mimpiku terhalang uang
    😭😭😭😁😂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s