Beberapa Tempat Wisata Asyik di Kota Jacksonville

Jacksonville adalah kota terbesar di Florida dan pusat keuangan dan asuransi negara bagian. Kota ini juga merupakan pelabuhan penting dan pusat distribusi dan transportasi utama Amerika Serikat bagian tenggara. Soal ukuran, Jacksonville menempati peringkat sebagai salah satu kota terbesar di Amerika Serikat.

Jacksonville

Jika Anda berkesempatan ke sana, coba saksikan Jacksonville Symphony Orchestra yang tampil di Times-Union Center for the Performing Arts. Konser dan drama lainnya dipentaskan di pusat seni pertunjukan dan di Florida Theatre. Florida Theatre dibangun sebagai rumah film pada tahun 1927. Kelompok seni lokal memulihkan bangunan ini dan pemerintah kota membelinya di pertengahan tahun 1980-an. Florida Ballet adalah perusahaan tari profesional kota. Kota ini memiliki beberapa kelompok teater. Museum of Contemporary Art Jacksonville dan Cummer Museum of Art & Gardens memamerkan karya-karya seniman lokal dan nasional. Museum of Science & Sejarah memiliki planetarium.

Fort Caroline National Memorial, sebuah benteng yang sudah direkonstruksi, berdiri di timur laut dari pusat kota. Benteng ini berada dekat dengan lokasi asli Fort Caroline, yang dibangun kaum Huguenot (Protestan Perancis) di tahun 1564. Di dekat benteng adalah perkebunan Kingsley Plantation. Seorang pedagang budak bernama Zefanya Kingsley membangun perkebunan itu di tahun 1813. Baik Fort Caroline National Memorial dan Kingsley Plantation berada di Timucuan Ecological and Historic Preserve, yang dikelola oleh National Park Service. Pohon Treaty Oak, dekat pusat kota Jacksonville, adalah landmark kota. Orang Indian Timucua dan pemukim Eropa diyakini telah membuat perjanjian damai di bawah pohon di tahun 1500-an. Batang pohon Treaty Oak seluas 4,6 meter diameternya.

Jacksonville memiliki pusat olahraga besar. Pusat ini mencakup taman bisbol, Jacksonville Veterans Memorial Arena, dan EverBank Field. Stadion sepak bola ini berfungsi sebagai kandang Jacksonville Jaguars dari National Football League (NFL) dan situs pertandingan football tahunan Gator Bowl antara dua tim perguruan tinggi top. Turnamen golf tahunan Players Championship dihelat sedikit di luar Jacksonville.

Jacksonville memiliki ratusan taman, taman bermain, dan pusat-pusat komunitas. Jacksonville Zoo and Gardens memiliki lebih dari 1.500 hewan dan lebih dari 1.000 varietas tanaman. Berperahu dan olahraga air lainnya populer di Jacksonville. Kota ini memiliki banyak dermaga perahu umum dan beberapa pantai.

Artikel Menarik Lainnya :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s