20 Cara Mengetahui Pasangan yang Tepat bagi Anda

Sepasang domba dan kambing yang penuh kasih sayang

17. Dia menempatkan usaha yang konsisten dalam hubungan Anda berdua

Seseorang yang penuh perhatian, seorang pasangan yang baik menyadari bahwa sebuah hubungan membutuhkan kerja keras dan tidak membiarkannya mengalir tanpa menempatkan usaha apapun di dalamnya. Tidak semua tahap di dalam sebuah hubungan selalu indah, kadang terdapat kerikil atau goncangan, dibutuhkan usaha bersama untuk mengarahkannya di jalur yang seharusnya.

18. Dia jujur dan dapat dipercaya

Ia merupakan pribadi yang dapat dipercaya, mengatakan apa yang memang ia ingin katakan dan tidak akan pernah berfikir untuk mengkhianati Anda. Jika ia memang menemukan orang lain sebagai tambatan hati, maka ia akan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Anda ketimbang memilih untuk berselingkuh di belakang Anda atau lebih parahnya menyakiti Anda dengan cara membimbing Anda untuk mengakhiri hubungan Anda berdua, contohnya:

“tiba-tiba ia berubah sikap, menjadi dingin terhadap Anda, kata-kata yang di ucapkannya selalu menyakitkan, emosional, suka marah terhadap Anda. Dan tanpa sepengetahuan Anda, ternyata sebenarnya ia sudah memiliki pasangan yang lain. Ia tidak ingin repot-repot menjelaskannya pada Anda, ia lebih suka jika Anda yang memutuskan hubungan dan Anda yang akan menjadi pihak yang di salahkan manakala orang lain bertanya mengapa ia saat ini bersama orang lain”. Wah parah banget kan.

19. Dia mampu untuk mengatakan “maaf”

Seorang pasangan yang baik memiliki kesadaran diri untuk mengetahui kapan mereka berada dalam sebuah kesalahan, dan ia tidak memiliki masalah untuk meminta maaf.

Kasing sayang tupai pada pasangannya

20. Dia adalah teman terbaik Anda

Seorang pasangan yang baik menawarkan persahabatan yang sangat indah. Persahabatan dapat menjaga sebuah hubungan manakala keadaan sedang tidak baik. Jika Anda berdua adalah teman yang dekat, masalah yang muncul seringkali dapat dengan mudah terselesaikan. Karena persahabatan memberikan dasar yang kuat untuk sebuah hubungan yang sehat dan bahagia.

Tentu saja, kita semua adalah manusia yang tidak sempurna dan kita tidak mungkin dapat menjadi pasangan yang baik 100% dari waktu ke waktu. Seorang pasangan yang baik, setidaknya akan memiliki sebagian besar kualitas yang tercantum di atas dan umumnya ia adalah pribadi yang merasa bahagia dengan dirinya dan bagaimana ia menjalani kehidupannya. Karena seseorang yang telah menerima dirinya sendiri, selalu memiliki lebih banyak hal untuk diberikan kepada orang lain.

Artikel Lainnya:

– LampuKecil.com –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s