20 Cara Mengetahui Pasangan yang Tepat bagi Anda

Sepasang yang burung jatuh cinta

11. Dia optimis

Ia memiliki harapan yang positif, ia mengharapkan hubungan yang baik dan dapat bertahan hingga lama serta tidak terpaku pada hal yang negatif. Berfokus pada bagian yang negatif dapat menyebabkan sebuah hasil yang negatif.

12. Dia mengambil tanggung jawab bagi dirinya sendiri

Seorang pasangan yang baik tidak mengharapkan pasangannya sebagai satu-satunya sumber kebahagiaan dalam hidup mereka. Ia menyadari bahwa kita semua bertanggung jawab atas kebahagiaan kita sendiri. Seorang pasangan adalah merupakan bonus yang indah, tetapi jika memiliki pikiran bahwa kebahagiaan hanya bisa di dapatkan melalui pasangannya, maka hal ini dapat menjadi beban tersendiri bagi pasangannya, manakala ia merasa tidak bahagia.

13. Dia tidak kasar secara emosional, memanipulasi atau mengontrol

Seorang pasangan yang baik memperlakukan pasangannya dengan hormat dengan cara tidak mengkritik pasangannya tanpa henti-hentinya, mempermalukannya di depan orang lain atau mencoba untuk mengendalikan pasangannya.

Gambar Kucing Lucu

14. Dia murah hati terhadap Anda

Ia mampu menunjukkan kemampuan untuk mengerti dan berbagi dengan Anda, serta bekerja sama dengan Anda sebagai sebuah tim. Karena hubungan Anda berdua bukanlah tentang ia seorang, atau Anda seorang melainkan tentang kebersamaan Anda berdua . Ia memahami bahwa kerja sama adalah sebuah konsep yang baik dan ia dengan senang hati menawarkan dukungan bagi Anda.

15. Dia dapat diandalkan

Seorang pasangan yang baik adalah seseorang yang dapat diandalkan dan bertanggung jawab, selalu ada disisi Anda di saat duka maupun suka.

16. Dia mendukung Anda

Seorang pasangan yang baik mendorong Anda untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Ia tidak merasa terancam oleh keberhasilan Anda dan ia secara alami memunculkan yang terbaik di dalam diri Anda.

Light Next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s