20 Cara Mengetahui Pasangan yang Tepat bagi Anda

Kasing sayang penguin pada pasangannya 3

6. Dia adalah pribadi yang dapat berterus terang dan / atau bukan pribadi yang rumit

Seorang pasangan yang baik ialah sosok yang tidak memainkan permainan cinta. Mereka hidup dengan ketulusan dan berbicara tentang masalah yang ada dengan mencoba untuk menyelesaikannya secara bersama-sama. Bukannya terlibat dalam taktik terselubung seperti tingkah laku pasif-agresif atau menarik kasih sayang.

7. Dia mampu menyelaraskan diri dengan Anda

Ia memahami diri Anda, ia mengerti kondisi perasaan yang sedang Anda rasakan tanpa Anda menunjukkan bahasa verbal kepadanya. Ia dapat menyikapi apa yang Anda rasakan dengan bijaksana. Saat Anda ingin menceritakan keluh kesah Anda, ia merupakan pendengar yang menyejukkan dan berusaha mencari solusi terbaik bersama-sama dengan Anda.

8. Dia pribadi yang ceria dan periang.

Siapa sih yang tidak suka dengan pribadi yang ceria dan periang. Seorang pasangan yang baik memiliki rasa humor yang baik, dan Anda dapat bertukar lelucon dengan mereka sehingga dapat membuat masing-masing tersenyum atau tertawa.

9. Dia memiliki pemikiran yang baik dan bijaksana

Ia memiliki harapan yang realistis dari pasangannya yang berharga. Kita semua manusia dan kita semua pasti pernah membuat kesalahan. Seorang pasangan yang baik tidak memiliki standar ganda dimana sebuah peraturan berlaku untuk diri mereka sendiri dan peraturan-peraturan yang berbeda berlaku bagi orang lain.

Gambar Romantis

10. Dia memiliki kesadaran diri

Seorang pasangan yang baik mengerti saat ia sedang memproyeksikan sesuatu. Seringkali, kita mengharapkan orang lain untuk menunjukkan kelebihan yang tidak kita miliki namun sangat kita inginkan. Ketika orang tersebut tidak memiliki apa yang kita harapkan, kita merasa kecewa. Belajarlah untuk mengembangkan kelebihan ini pada diri Anda sendiri dan menjadikan hubungan Anda sebagai jalan menuju pencerahan dan kedewasaan pribadi.

Light Next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s