Cinta Pada Pandangan Pertama, Apakah Nyata?

Saat Pasangan “Sudah Tahu”

Gambar Ilustrasi Kartun Korea Love

Anda mungkin pernah bertemu pasangan yang mengatakan bahwa ketika mereka melihat satu sama lain untuk pertama kalinya, mereka “sudah tahu”, bahwa mereka saling jatuh cinta. Apa yang sesungguhnya mereka ketahui?, mungkin mereka menyukai bagaimana penampilan dan bagaimana sikap mereka satu sama lain, kemudian mereka ingin membawanya ke tahap berikutnya dan mengenal satu sama lain lebih baik.

Jika mereka ingin menyebutnya sebagai “cinta pada pandangan pertama,” tidak apa-apa menurut kami. Namun perlu diingat bahwa ada banyak pasangan lain yang memiliki perasaan yang sama ketika mereka bertemu satu sama lain, dan pada akhirnya berakhir buruk atau sama sekali tidak beranjak ke arah mana pun. Hal Ini bukanlah pandangan pertama yang menjadikannya sebuah  cinta. Akan tetapi merupakan hal-hal yang terjadi setelah itu – komitmen dan kepedulian yang membuat sebuah hubungan bertahan.

Bahayanya Terlalu Mempercayai “Cinta pada Pandangan Pertama”

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kami membahas mengenai cinta pada pandangan pertama dengan penyajian yang terkesan memberikan reputasi yang buruk. Bukan karena kami tidak berpikir bahwa gagasan mengenai itu sangatlah manis, atau bahwa kami tidak menyukai hal-hal romantis. Seperti yang anda lihat di website ini, ada banyak artikel mengenai cinta dan drama atau film romantis).

Tetapi sebuah hal yang salah saat Anda berfikir jika Anda tidak merasakan cinta dengan segera, maka hal tersebut tidak pernah bisa berkembang menjadi sebuah cinta. Beberapa kisah terbaik dan hubungan cinta terkuat dimulai dengan cara yang benar-benar tidak romantis.

Lebih penting lagi, meskipun efek halo bisa berbahaya. Jika Anda melihat seseorang yang menarik dan menganggap bahwa apa yang Anda rasakan adalah cinta, Anda akan menilai secara berlebihan kualitas pada diri mereka yang bisa berakhir dengan perasaan yang menyakitkan. Anda mungkin membiarkan mereka memberikan perilaku kasar terhadap Anda, karena hati Anda telah mengambil alih pertimbangan Anda yang sebenarnya lebih baik.

Gambar Ilustrasi Kartun Romantis 2

Jadi Apa Kesimpulannya?

Apakah Anda ingin mempercayai cinta pada pandangan pertama atau tidak adalah sepenuhnya terserah pada Anda. Hanya, jangan mengharapkan untuk menemukannya dan marah ketika Anda tidak dapat menemukannya. Dan ketika Anda bertemu seseorang yang membuat Anda langsung pingsan karena wajah mereka yang cantik atau ganteng, Anda harus menyadari bahwa ada banyak hal tentang mereka, yang belum Anda lihat dan ketahui – termasuk beberapa hal yang mungkin tidak begitu layak untuk Anda cintai. Menurut kami bukanlah paras yang lebih utama, akan tetapi cahaya yang terpancar dari hati.

Artikel Lainnya:

– LampuKecil.com –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s