Cerita Game Kingdom Hearts

Gambar Kingdom Hearts Wallpaper 5

Sora dan teman-temannya akhirnya tiba di Hollow Bastion, dunia tempat Ansem berasal dan markas Maleficent. Riku mengambil Keyblade dari Sora, dan mengklaim bahwa ia ditakdirkan untuk memiliki Keyblade tersebut dan Sora hanyalah  “seorang pengantar”. Donald dan Goofy, melaksanakan perintah untuk mengikuti “kunci” dengan serius, sehingga mereka dengan enggan pergi bersama Riku.

Sora mengumpulkan segenap keberaniannya dan memasuki Bastion bagaimanapun juga, kemudian menantang Riku kembali, menyatakan bahwa teman-temannya merupakan sumber kekuatan dari hatinya. Teman-temannya pun kembali kepadanya, seperti halnya Keyblade tersebut. Merasa dipermalukan, Riku melarikan diri dan bertemu seorang pria berjubah yang mengarahkan Riku menuju ke dalam kegelapan.

Gambar Kingdom Hearts Donal Bebek dan Goofy 2

Sora, Donald, dan Goofy bersama-sama terlibat pertempuran dan menghancurkan Maleficent. Mereka kemudian setelah itu bertemu dengan Riku yang berperilaku aneh dengan Keyblade baru yang mampu membuka hati. Riku membawa mereka ke Kairi yang masih hidup tetapi memiliki tubuh yang tanpa perasaan, Riku kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sepenuhnya dikendalikan oleh Ansem. Ansem yang telah mengalami perubahan mengatakan bahwa Kairi adalah Putri Hati yang terakhir, dan bahwa hati Kairi yang hilang telah terperangkap dalam tubuh Sora sejak kehancuran Destiny Islands.

Gambar Kingdom Hearts Wallpaper 2

Terdorong untuk bertindak, Sora akhirnya mengalahkan Ansem, akan tetapi Sora tidak bisa menutup lubang kunci Hollow Bastion karena hati Kairi masih berada di dalam tubuhnya, sehingga lubang kunci masih belum lengkap. Sora menggunakan Keyblade Ansem untuk membuka hatinya, melepaskan hatinya dan hati Kairi di dalam tubuhnya, tetapi hal itu menyebabkan dirinya berubah menjadi Heartless. Hati Kairi akhirnya kembali ke tubuhnya, dan selanjutnya Kairi melengkapi lubang kunci terakhir, ia kemudian mengembalikan Sora ke bentuk manusia dengan kekuatan hatinya. Kelompok ini kemudian memutuskan untuk mengikuti dan mengakhiri rencana Ansem.

Ansem mundur menuju ke End of the World, yang merupakan gabungan pecahan dari dunia yang telah diambil oleh Heartless. Setelah Ansem ditemukan dan akhirnya dikalahkan, ia menjelaskan keyakinannya bahwa kegelapan adalah esensi sejati dari hati. Dan ia mencari Kingdom Hearts, yang merupakan sumber dari segala hati dan oleh karena Kingdom Hearts juga merupakan sumber utama dari kegelapan. Namun, saat membuka pintu menuju Kingdom Hearts, cahaya terpancar dengan terang dan membunuh Ansem. Di balik pintu itu ialah Mickey dan Riku yang telah mampu mengendalikan tubuh mereka kembali.

Gambar Kingdom Hearts King Mickey

Mereka membantu Sora dan yang lainnya menutup pintu itu, karena terdapat banyak Heartless di balik pintu tersebut, tetapi Riku dan Mickey harus tetap berada di dalam untuk membantu menutupnya, saat Sora tampaknya khawatir dengan keadaan mereka, Mickey meyakinkan dirinya bahwa “akan selalu ada pintu menuju cahaya” dan kemudian saat Goofy memberitahu Sora bahwa ia bisa “mempercayai Raja Mickey”, Mickey berterima kasih pada teman-temannya: “Donald, Goofy, terima kasih” – hal itu merupakan perpisahan yang tulus dari Raja Mickey yang mungkin tidak akan pernah mereka lihat lagi.

Mickey dan Sora kemudian menggunakan Keyblade mereka untuk mengunci pintu itu. Dunia yang telah hancur kahirnya merekonstruksi kembali, Kairi ditarik kembali ke Destiny Islands, tapi Sora berjanji sebelum perpisahan mereka bahwa semua orang akan bersatu kembali suatu hari nanti. Sora, Donald, dan Goofy memutuskan untuk mencari Riku dan Mickey, meskipun mereka tidak yakin harus mulai dari mana. Untungnya, Pluto muncul dengan mencengkeram surat dari Mickey di mulutnya, setelah itu Pluto berlari di ikuti dengan Sora, Donald, dan Goofy di belakangnya, siap untuk melakukan petualangan baru.

Berikut ini kami sajikan untuk anda Wallpaper Kingdom Hearts yang menarik untuk di lihat:

next

Advertisements

1 thought on “Cerita Game Kingdom Hearts

  1. fadden

    thx buat nyeritain singkat dulu kakak gw sering maen
    tapi saya g kesampean xd
    dan pada hari ini saya liat2 cerita story ama openingnya dan keren tapi malas donlod n maenin
    dan akhirnya nyari ceritanya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s