45 Fakta Menarik tentang Panda yang Lucu

Foto Panda lucu Bersama Bayi Panda

16. Panda kecil tinggal dengan ibunya selama tiga tahun, yang berarti bahwa ibu panda di alam liar hanya dapat membesarkan tiga atau empat anak panda dalam waktu sepanjang hidupnya.

Foto Gambar Panda lucu 7

17. Meskipun bulu panda raksasa terlihat halus dan lembut, namun sebenarnya sangat tebal dan liat. Rambut dari panda raksasa dewasa bisa tumbuh hingga 10 cm panjangnya.

Foto Gambar Panda lucu 1018. Sayangnya, beberapa pemburuan panda masih terjadi dan permintaan terhadap bulu panda juga masih tinggi. Harga bulu panda di pasar gelap di patok dengan harga $60.000 hingga $100.000.

Foto Gambar Panda lucu 8

19. Hewan yang gemar memakan bambu ini menghabiskan waktu kurang lebih 16 jam untuk mengkonsumsi bambu, karena kurangnya nutrisi yang terdapat pada bambu.

Foto Gambar Panda lucu 13

20. Para peneliti masih belum yakin mengapa panda memiliki tanda di tubuhnya. Beberapa ahli biologi mempercayai bahwa panda memiliki warna yang terang dan gelap untuk berkamuflase di bayangan pada hutan bambu. Beberapa peneliti lainnya meyakini warna hitam dan putih untuk menstabilkan temperatur, atau untuk menghindari panda lainnya. Dan yang lainnya mempercayai bulatan hitam pada mata panda utuk mengesankan mata yang lebih besar dan seakan tatapannnya menjadi tajam.

Foto Gambar Panda lucu 17

next

1 thought on “45 Fakta Menarik tentang Panda yang Lucu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s